Florensia, Maya (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Maya Florensia / 20209142 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (503kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (741kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (513kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (641kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (724kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN SARAN.pdf - Published Version Download (369kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (435kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (527kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi dan pandemi telah membawa dampak bagi kehidupan manusia termasuk dunia usaha saat ini. Dengan semakin maraknya pelaku usaha yang terjun ke bidang usaha gerai kopi mengakibatkan persaingan yang semakin meningkat di antara mereka. Para pelaku usaha dituntut untuk terus berinovasi menyiapkan strategi memenangkan konsumen dalam menjual produk dan jasanya. Pelaku usaha wajib memahami kekuatan internalnya seperti produk (jenis & kualitas), harga dan strategi pemasaran yang efektif serta efisien dengan orientasi kepuasan konsumen sehingga dapat tetap bertahan (exist) di pasar. Faktor-faktor seperti kualitas layanan dan citra merek merupakan suatu hal yang penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Oleh karena itu, peneliti ingin melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian Kopi Kenangan di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Teori yang peneliti gunakan untuk mendukung penelitian ini adalah teori kualitas layanan, citra merek dan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, kualitas layanan dan citra merek merupakan variable independen serta keputusan pembelian merupakan variable dependen. Objek penelitian ini adalah layanan Kopi Kenangan. Teknik pengumpulan data yang digunakan di dalam penelitian ini menggunakan cara penyebaran kuesioner melalui google form kepada 70 responden. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah teknik non- probability sampling dengan pendekatan judgement sampling prosedur yang digunakan untuk melakukan pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan structural (structural equation model) dengan menggunakan software WarpPLS 7.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan; Citra Merek; Keputusan Pembelian; Perkembangan teknologi; Pandemi Covid 19; Inovasi Strategi; Persaingan; Kedai Kopi; Kopi Kenangan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Franchise |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 02:10 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 02:10 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4831 |
Actions (login required)
View Item |