Pengaruh Budaya Kerja dan Tunjangan Karyawan terhadap Employer Branding pada PT. Angkasa Pura Properti / Rahelist Valentina Richi Manurung / 22190349 / Pembimbing: Kristin Handayani

Manurung, Rahelist Valentina Richi (2023) Pengaruh Budaya Kerja dan Tunjangan Karyawan terhadap Employer Branding pada PT. Angkasa Pura Properti / Rahelist Valentina Richi Manurung / 22190349 / Pembimbing: Kristin Handayani. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (991kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (934kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (833kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Budaya kerja dalam perusahaan perlu diperhatikan sebagai internal marketing. kesesuaian dan kesamaan nilai dari masing-masing karyawan dan perusahaan akan menimbulkan keterikatan secara psikologi, hingga menimbulkan kemauan untuk tetap berada suatu perusahaan. Selain itu perusahaan juga perlu memperhatikan tunjangan karyawan, Sistem tunjangan karyawan yang jelas dan objektif membantu meningkatkan moral karyawan dan meningkatkan presentasi publik mereka melalui manajemen yang tepat banyak karyawan yang menginginkan pemberian tunjangan karyawan untuk ditingkatkan sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan. Oleh karena itu, penelitian ini dibuat untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari Budaya Kerja dan Tunjangan Karyawan terhadap Employer Branding pada PT. Angkasa Pura Properti. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Budaya Kerja, Tunjangan Karyawan dan Employer Branding. Ada dua jenis variabel yang digunakan yaitu variabel independent dan dependen. Variabel independent terdiri dari Budaya Kerja dan Tunjangan Karyawan, sedangkan variabel dependen yaitu Employer Branding. Objek pada penelitian ini adalah para pekerja di PT. Angkasa Pura Properti, metode penelitian yang dipakai adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner melalui google form kepada 50 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik judgement sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Budaya Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Employer Branding Tunjangan Karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Employer Branding. Kesimpulan pada penelitian ini adalah Budaya Kerja berpengaruh positif terhadap Employer Branding, dimana Budaya Kerja memiliki pengaruh yang kuat terhadap Employer Branding dan Tunjangan Karyawan berpengaruh positif terhadap Employer Branding, dimana Tunjangan Karyawan memiliki pengaruh yang kuat terhadap Employer Branding.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Employer Branding; Budaya Kerja; Tunjangan Karyawan; internal marketing; Karyawan; PT. Angkasa Pura Properti
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Personel Management (HRD) > Compensation Management
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Personel Management (HRD) > Motivation. Morale. Discipline
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Organizational Behavior
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 06 Jul 2023 07:09
Last Modified: 06 Jul 2023 07:09
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4857

Actions (login required)

View Item View Item