Vilia, Rivka Benedicta (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Toko Sobat Daging di Kelapa Gading / Rivka Benedicta Vilia / 78190084 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (553kB) |
![]() |
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (557kB) |
![]() |
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (572kB) |
![]() |
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (807kB) |
![]() |
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (350kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (490kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (401kB) |
![]() |
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Sobat Daging merupakan toko penjual daging sapi impor yang saat ini menyasar pasar rumah tangga, hotel, restoran dan kafe. Munculnya beragam pesaing, merupakan tantangan bagi Sobat Daging untuk meningkatkan penjualannya. Hal ini menarik perhatian penulis untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi tingkat penjualan, dengan menganalisa dari Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan yang nantinya akan mempengaruhi Keputusan Pembelian. Teori yang digunakan adalah Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran sampel berupa kuesioner melalui Google Form dan dibagikan kepada 110 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode Regresi Linier Ganda serta menggunakan aplikasi IBM Statistic SPSS 25. Berdasar hasil analisis, Uji F lebih kecil dari alpha (0,05) menunjukkan tolak Ho, sehinga dapat dikatakan model sesuai dan dapat menjelaskan hubungan asimetris antara variabel terikat dan variable bebas. Berdasarkan hasil perhitungan dari ketiga Variabel tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh paling besar terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan tidak mempengaruhi Keputusan Pembelian, Sementara itu Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga; Kualitas Produk; Kualitas Layanan; Keputusan Pembelian; Toko Sobat Daging; Daging Sapi Impor |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Research H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 06 Feb 2025 04:12 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 04:12 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5261 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |