Yongki, Yongki (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Xiaomi di Bengkulu / Yongki / 74190350 / Pembimbing: Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (614kB) |
![]() |
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (532kB) |
![]() |
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (588kB) |
![]() |
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (592kB) |
![]() |
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (656kB) |
![]() |
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (369kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (439kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (418kB) |
![]() |
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Para era modern saat ini, persaingan bisnis semakin ketat baik dalam bidang barang maupun jasa. Salah satu industri teknologi yang saat ini berkembang adalah Smartphone Xiaomi. Smartphone Xiaomi merupakan sebuah perusahaan berasal dari China yang membuat produk pintar dan elektronik yang terutama berfokus pada produk Smartphone. Xiaomi memiliki berbagai macam produk elektronik maupun Smartphone seperti Redmi, Poco. Masyarakat lebih tertarik dan lebih banyak menggunakan Smartphone dari pada alat komunikasi lainnya, karena mudah dibawa dan digunakan ketika pengguna membutuhkannya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan.Yang menjadi variable bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan persepsi harga, sedangkan yang menjadi variabel terikat adalah kepuasan pelanggan. Objek dalam penelitian ini adalah Smartphone Xiaomi di Bengkulu. Sampel penelitian ini adalah warga yang berdomisili di Bengkulu yang menggunakan Smartphone Xiaomi. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adlaah metode komunikasi dengan cara menggunakan kuesioner elektronik melalui media Google Forms dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan program SPSS (Statistical Package For Social Science) versi 27. Hasil penelitian penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Persepsi harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Persepsi harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Smartphone Xiaomi di Bengkulu.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Persepsi Harga; Kepuasan Pelanggan; Smartphone; merek Xiami |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Research H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 18 Feb 2025 03:36 |
Last Modified: | 18 Feb 2025 03:36 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5303 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |