Pengaruh Persepsi Harga, Kulitas Produk dan Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lampu Hannochs Di Jakarta Utara / Famada / 22170051 / Pembimbing: Abdulah Rakhman

Famada, Famada (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Kulitas Produk dan Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lampu Hannochs Di Jakarta Utara / Famada / 22170051 / Pembimbing: Abdulah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (700kB)
[img] Text
BaB I - PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (483kB)
[img] Text
BAB II - KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (564kB)
[img] Text
BAB III - METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (505kB)
[img] Text
BAB IV - HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V - KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (462kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (438kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (993kB)
[img] Text
ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (605kB)
[img] Text
RESUME.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (739kB)
[img] Text
PERSETUJUAN RESUME.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Dalam persaingan yang kompetitif, faktor-faktor seperti persepsi harga, kualitas produk, pemasaran digital dan keputusan pembelian adalah hal penting dalam menunjuang kesuksesan suatu produk. Dengan menentukan harga yang sesuai dengan kualitas produk brandtersebut, maka akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen sehingga dapat terjadi pembelian dan jika kualitas yang dimiliki produk Hannochs ini baik, maka tentu pemasaran digital akan berdampak positif bagipara konsumen yang mempercayai branding yang di buat dalam pemasaran digital sehingga dapat meningkatkan keputusan dari para konsumen. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan pemasaran digital terhadap terhadap keputusan pembelian pada lampu Hannochs di Jakarta Utara. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah teori persepsi harga, kualitas produk, pemasaran digital dan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, persepsi harga, kualitas produk dan pemasaran digital sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabeldependen. Obyek penelitian ini adalah produk lampu Hannochs. Metode pengumpulan data dalam penelitia ini menggunakan metode komunikasi, maka dari itu kuisioner online disebar melalui Google Form sebanyak 133 responden yang mengetahui, menggunakan produk. Alat ukur dalam penelitian adalah uji validitas, uji realibilitas, persentase, skala likert, uji asumsi klasik, dan uji regresi linier berganda. Alat bantu yang digunakan adalah SPSS 25.0. Output yang dihasilkan menunjukan bahwa persepsi harga dan kualitas produk berpengaruhsignifikan terhadap keputusan pembelian produk Hannochs. Sedangkan pemasaran digital tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Hannochs. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ada satu hipotesis yang tidak terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan. Dan ada dua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk, Pemasaran Digital, Keputusan Pembelian

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Pemasaran Digital, Keputusan Pembelian, Lampu Hannochs
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Market Research
Depositing User: Rijal Zaenal Abidin
Date Deposited: 13 Oct 2025 04:23
Last Modified: 13 Oct 2025 04:23
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5529

Actions (login required)

View Item View Item