Kajian Metode Algoritma C4.5 Untuk Menghitung Tingkat Kepuasan Pelayanan Pelanggan J.CO Donuts dan Dunkin’ Donuts / Muhamad Syahdhan Safputra / 47130218 / Pembimbing: Budi Wasito

Safputra, Muhammad Syahdhan (2020) Kajian Metode Algoritma C4.5 Untuk Menghitung Tingkat Kepuasan Pelayanan Pelanggan J.CO Donuts dan Dunkin’ Donuts / Muhamad Syahdhan Safputra / 47130218 / Pembimbing: Budi Wasito. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
47130218 - MUHAMMAD - awal.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
47130218 - MUHAMMAD - bab 1.pdf - Published Version

Download (552kB)
[img] Text (Bab 2 Landasan Teori)
47130218 - MUHAMMAD - bab 2.pdf - Published Version

Download (817kB)
[img] Text (Bab 3 Analisis Sistem Yang Berjalan)
47130218 - MUHAMMAD - bab 3.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4 Perancangan Sistem Yang Diusulkan)
47130218 - MUHAMMAD - bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
47130218 - MUHAMMAD - bab 5.pdf - Published Version

Download (528kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
47130218 - MUHAMMAD - daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (530kB)
[img] Text (Lampiran)
47130218 - MUHAMMAD - lampiran.pdf - Published Version

Download (7MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
47130218 - MUHAMMAD - origin.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Resume)
47130218 - MUHAMMAD - resume.pdf - Published Version

Download (623kB)

Abstract

Perkembangan ekonomi Indonesia sudah berkembang dan mencapai tahap kemajuan yang cukup pesat, dengan adanya perkembangan bisnis Food and Beverages yang sudah berkembang. Bisnis Food and Beverages yang awalnya bermula dari pasar produk makanan yaitu Donut, telah berkembang menjadi bisnis Food and Beverages modern. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Skala Likert.Dimana di dalam Skala Likert ini terdapat dimensi - dimensi seperti Tangible (produk – produk fisik), Reliability (keandalan), Responsive (responsivitas), Assurance (jaminan) dan Emphaty (Empati). Variabel dalam penelitian ini adalah kepuasan pelayanan pelanggan. Objek penelitian ini adalah J.CO Donuts dan Dunkin’ Donuts. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan teknik algoritma C4.5 Decision Tree. Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada 582 masing - masing konsumen J.CO Donuts dan Dunkin’ Donuts. Kepuasan pelayanan terhadap pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen, Selain itu, stok barang yang ada di masing masing gerai pun mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan pelayanan terhadap pelanggan untuk J.CO Donuts dan Dunkin’ Donuts sudah baik. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variable kepuasan pelayanan pelanggan sangat mempengaruhi minat beli konsumen J.CO Donuts dan Dunkin’ Donuts.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Komputer-Algoritma; Kepuasan Konsumen
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 14 Dec 2020 04:27
Last Modified: 14 Dec 2020 04:27
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1037

Actions (login required)

View Item View Item