Safputra, Muhammad Syahdhan (2020) Kajian Metode Algoritma C4.5 Untuk Menghitung Tingkat Kepuasan Pelayanan Pelanggan J.CO Donuts dan Dunkin’ Donuts / Muhamad Syahdhan Safputra / 47130218 / Pembimbing: Budi Wasito. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
47130218 - MUHAMMAD - awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
47130218 - MUHAMMAD - bab 1.pdf - Published Version Download (552kB) |
|
Text (Bab 2 Landasan Teori)
47130218 - MUHAMMAD - bab 2.pdf - Published Version Download (817kB) |
|
Text (Bab 3 Analisis Sistem Yang Berjalan)
47130218 - MUHAMMAD - bab 3.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Perancangan Sistem Yang Diusulkan)
47130218 - MUHAMMAD - bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
47130218 - MUHAMMAD - bab 5.pdf - Published Version Download (528kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
47130218 - MUHAMMAD - daftar pustaka.pdf - Published Version Download (530kB) |
|
Text (Lampiran)
47130218 - MUHAMMAD - lampiran.pdf - Published Version Download (7MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
47130218 - MUHAMMAD - origin.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Resume)
47130218 - MUHAMMAD - resume.pdf - Published Version Download (623kB) |
Abstract
Perkembangan ekonomi Indonesia sudah berkembang dan mencapai tahap kemajuan yang cukup pesat, dengan adanya perkembangan bisnis Food and Beverages yang sudah berkembang. Bisnis Food and Beverages yang awalnya bermula dari pasar produk makanan yaitu Donut, telah berkembang menjadi bisnis Food and Beverages modern. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Skala Likert.Dimana di dalam Skala Likert ini terdapat dimensi - dimensi seperti Tangible (produk – produk fisik), Reliability (keandalan), Responsive (responsivitas), Assurance (jaminan) dan Emphaty (Empati). Variabel dalam penelitian ini adalah kepuasan pelayanan pelanggan. Objek penelitian ini adalah J.CO Donuts dan Dunkin’ Donuts. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan teknik algoritma C4.5 Decision Tree. Pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada 582 masing - masing konsumen J.CO Donuts dan Dunkin’ Donuts. Kepuasan pelayanan terhadap pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen, Selain itu, stok barang yang ada di masing masing gerai pun mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan pelayanan terhadap pelanggan untuk J.CO Donuts dan Dunkin’ Donuts sudah baik. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variable kepuasan pelayanan pelanggan sangat mempengaruhi minat beli konsumen J.CO Donuts dan Dunkin’ Donuts.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komputer-Algoritma; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 14 Dec 2020 04:27 |
Last Modified: | 14 Dec 2020 04:27 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1037 |
Actions (login required)
View Item |