Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT Multi Jaya Gemilang / Marshelinus Liandry / 21130548 / Pembimbing : Dergibson Siagian

Liandry, Marshelinus (2017) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT Multi Jaya Gemilang / Marshelinus Liandry / 21130548 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (879kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (548kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (701kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (992kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (343kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (510kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (704kB)

Abstract

Kepuasan konsumen adalah hal yang penting dalam perusahaan. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen antara lain, kualitas produk, kualitas layanan, emosional, harga produk dan juga biaya, akan tetapi penulis hanya memfokuskan pada kualitas produk, kualitas layanan, dan harga. Penelitian ini membuktikan apakah harga, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Responden penelitian ini terdiri dari 100 orang konsumen PT. Multi Jaya Gemilang. Data penelitian ini didapat dari penyebaran kuesioner yang selanjutnya diolah menggunakan aplikasi WarpPLS 4,o dan SPSS. Subjek penelitian ini adalah konsumen individu yang pernah membeli dan manggunakan jasa percetakan PT. Multi Jaya Gemilang. Berdasarkan hipotesis awal, harga, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitan ini, harga dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen PT. Multi Jaya Gemilang. Akan tetapi kualitas produk berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen PT. Multi Jaya Gemilang. Hal ini disebabkan karena ketika kualitas produk ditingkatkan, maka akan menyebabkan kenaikan pada harga. Dengan kenaikan harga maka menyebabkan turunnya kepuasan konsumen, karena karakteristik konsumen dari PT. Multi Jaya Gemilang lebih menyukai harga yang lebih murah dibandingkan dengan kualitas produk yang terlalu tinggi.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen; Harga; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 06 May 2021 02:38
Last Modified: 06 May 2021 02:38
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1800

Actions (login required)

View Item View Item