Sumampouw, Jennifer Kimberly (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Jennifer Kimberly Sumampouw / 22120086 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (766kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (671kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (725kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (656kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (682kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (425kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (441kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (360kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (717kB) |
Abstract
Saat ini perkembangan zaman sudah semakin maju dimana teknologi terus berkembang. Tidak hanya itu, melainkan teknologi smartphone yang semakin canggih dimata masyarakat. Aplikasi GO-JEK yang sudah diunduh dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. GO-JEK adalah aplikasi layanan transportasi yang terinspirasi dari ojek tradisional. Hal ini membuat penulis tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada GO-JEK di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator-indikator dari kualitas layanan, citra merek dan loyalitas pelanggan. Kemudian penelitian ini didukung oleh jurnal dan beberapa indikator yang ada. Objek penelitian ini adalah GO-JEK. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk pengambilan data dan juga untuk penarikan menggunakan Non-Probability Sampling dengan teknik Judgement Sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah Model Persamaan Struktural (SEM) dengan menggunakan aplikasi WarpPLS 5.0 dan SPSS. Output yang dihasilkan Warppls 5.0 menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan citra merek tidak terbukti berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas layanan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan citra merek tidak terbukti berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Merek Dagang; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM) |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 08 Dec 2021 03:53 |
Last Modified: | 08 Dec 2021 03:53 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2328 |
Actions (login required)
View Item |