Daya Saing Gokana Teppan dan Hoka-Hoka Bento Berdasarkan Faktor Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan distribusi / Michael Adrian / 21110270 / Pembimbing : Hanes Riady

Adrian, Michael (2015) Daya Saing Gokana Teppan dan Hoka-Hoka Bento Berdasarkan Faktor Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan distribusi / Michael Adrian / 21110270 / Pembimbing : Hanes Riady. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (980kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN_CLOSED.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (862kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (963kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Pangan berubah menjadi sebuah industri kuliner yang tidak hanya memberikan cita rasa namun sekaligus kebutuhan lain bagi manusia untuk bersosialiasi. Ini membuat industri kuliner bertumbuh sangat subur Indonesia mempunyai keragaman jenis masakan dari berbagai negara maupun daerah. Ini menjadikan restoran sebagai salah satu bisnis yang paling menarik untuk dijalankan. Restoran Jepang semakin diminati oleh masyarakat dan ini mengakibatkan persaingan restoran Jepang semakin meningkat. Faktor yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan dan distribusi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui yang mana memiliki daya saing lebih kuat antara Hoka-Hoka Bento dan GokanaTeppan. Objek penelitian adalah restoran Gokana Teppan dan Hoka-Hoka Bento. Variabel independen meliputi kualitas produk, kualitas layanan, dan distribusi. Jumlah sample yang di gunakan oleh peneliti adalah sebanyak 100 responden yang pernah membeli dan makan di restoran Gokana Teppan dan Hoka-Hoka Bento. Sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampil non – probability sampling dengan metode judgment sampling dimana sampling diambil dengan sengaja berdasarkan karakteristik tertentu. Teknik analisis data yang di gunakan adalah uji t melalui program IBM SPSS Statistic 16.0 Kesimpulan dari penelitian ini adalah tingkat daya saing Gokana Teppan lebih tinggi di bandingkan Hoka – Hoka Bento

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Usaha, Persaingan; Pemasaran, Strategi; Pemasaran-Merek Dagang; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 21 Jan 2022 08:23
Last Modified: 21 Jan 2022 08:23
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2802

Actions (login required)

View Item View Item