Baharrizki, Sofian (2015) Rencana Bisnis Pendirian Toko Ironmaxx di Lottemart Kelapa Gading / Sofian Baharrizki / 25100030 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PESAING.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB VII RENCANA KEUANGAN (CLOSED).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA (CLOSED).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF REKOMENDASI.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (879kB) |
|
Text
RESUME.pdf Download (1MB) |
Abstract
Usaha yang akan dijalankan adalah usaha yang bergerak di bidang suplemen olahraga yang diberi nama Ironmaxx Indonesia. Lokasi unit usaha ini terletak di Lt.1 Lottemart Kelapa Gading, yang beralamat di Jl boulevard Barat Raya Kelapa Gading , Jakarta Utara. Usaha Ironmaxx Indonesia ini akan dibentuk sebagai usaha perseorangan. Ironmaxx Indonesia akan mulai beroprasi pada awal Januari 2015. Pendirian unit usaha ini sengaja dibuka di Lottemart kelapa gading karena wilayah ini dinilai strategis. Disekitar wilayah usaha ini banyak berdiri tempat tempat olahraga berskala besar seperi Goldgym Moi, fit n chic MAG, Celebrity Fitness Lapiazza, Atlantic Fitness Sportmall serta Best fitness di lottemart itu sendiri. Sasaran utama Ironmaxx Indonesia adalah semua orang yang aktif berolahraga terutama didaerah Kelapa Gading dan sekitarnya. Ironmaxx Indonesia ingin menjangkau target pasar keseluruh area jabodetabek. Mengingat begitu ketatnya persaingan pada unit usaha ini, Ironmaxx Indonesia sangat mengutamakan kepuasan konsumennya. Kepuasan konsumen yang diberikan ironmaxx Indonesia melalui kualitas produk yang baik, proses pelayanan yang cepat, kemudahan dalam proses pembelian, program promosi yang menarik, dan harga produk yang kompetitif. Ironmaxx Indonesia adalah sebuah usaha bisnis toko retail yang bergerak di bidang suplemen olahraga yang menjual berbagai jenis suplemen olahraga seperti susu protein, suplemen pembakar lemak, amino capsule, mulvitamin dan calcium. Segmentasi demografis Ironmaxx Indonesia lebih berfokus kepada konsumen dari usia 17 tahun s/d 55 tahun baik pria maupun wanita dengan pendapatan Rp.6000.000 keatas perbulannya dengan kelas sosial menengah atas . Modal yang diperlukan untuk mendirikan bisnis ini adalah sebesar Rp 389.875.000,- dengan rincian digunakan untuk menyewa tempat , Rp 78.000.000,- untuk perawatan toko tempat usaha, Rp 10.000.000,- untuk rekrutmen, Rp 1.000.000,- untuk stock barang, Rp 220.000.000,- untuk membeli peralatan, Rp 21.600.000,- dan Rp 50.000.000,- untuk persediaan kas.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perencanaan Bisnis; Bisnis-Studi Kelayakan; Pemasaran, Strategi; Bisnis Suplemen Olah Raga |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Plan H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Executive Management > Strategic Planning (Management) |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 14 Feb 2022 06:56 |
Last Modified: | 14 Feb 2022 06:56 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2828 |
Actions (login required)
View Item |