Richard, Richard (2014) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Es Krim Haagen Dazs di Kepala Gading / Manajemen Pemasaran / Richard / 24090486 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (982kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (948kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (968kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (746kB) |
Abstract
Saat ini perkembangan merek–merek es krim cukup pesat dimana merek dimana merek–merek es krim baru berlomba–lomba menyajikan es krim terbaik yang mereka ciptakan. Didukung dengan manfaat–manfaat yang baik dari segi kesehatan serta memiliki spesifikasi–spesifikasi tertentu yang tidak dimiliki oleh produk es krim lain, supaya banyak orang yang mengenal merek es krim mereka, dan produk es krim mereka mendapat citra merek yang baik di mata konsumen. Citra merek adalah bagaimana seorang konsumen mempersepsikan suatu merek dalam benaknya. Konsumen yang terbiasa menggunakan merek tertentu cenderung memiliki konsitensi terhadap citra merek atau hal ini disebut juga dengan kepribadian merek. Metode penelitian yang digunakan adalah metode peneltian asosiatif dan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis tingkat persetujuan dari tiap –tiap dimensi yang membentuk citra merek dan keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi yang dianggap paling banyak untuk dipertimbangkan dalam membeli produk es krim adalah dimensi manfaat bagi pengguna, karena es memberikan rasa puas saat dikonsumsi. Berdasarkan hasil penelitian, penulis menyarankan agar perusahaan terus menjaga serta meningkatkan citra mereknya supaya keputusan pembelian konsumennya juga terus meningkat.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Merek Dagang; Kepuasan Konsumen; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 21 Feb 2022 01:43 |
Last Modified: | 21 Feb 2022 01:43 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2866 |
Actions (login required)
View Item |