Natali, Jessica (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan McDonald’s cabang Artha Gading / Jessica Natali / 20110040 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version Download (648kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB II.pdf - Published Version Download (819kB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf - Published Version Download (848kB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (905kB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf - Published Version Download (621kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (727kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (RESUME)
Resume.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Di Indonesia, nasi merupakan salah satu makanan kebutuhan pokok sehari – hari untuk warga Indonesia, banyak orang tidak dapat melewatkan makan tanpa nasi. Ayam goreng juga menjadi salah satu makanan dengan cita rasa yang disukai warga Indonesia untuk disantap dengan nasi. Karena pertumbuhan mobilitas yang tinggi, banyak orang yang tidak sempat untuk menyiapkan makan di tengah-tengah waktu sibuknya, maka muncullah berbagai restoran makanan cepat saji dengan tingkat pertumbuhan yang sangat tinggi. McDonald’s sendiri merupakan salah satu restoran makanan cepat saji yang diminati penduduk Jakarta. Maka dari itu penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dalam penelitian ini dasar teori yang penulis gunakan adalah teori yang berhubungan dengan kualitas produk, kualitas layanan dan loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan survei. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang ditentukan adalah sebanyak 100 responden yang pernah mengunjungi dan makan di McDonald’s cabang Artha Gading. Untuk menganalisis data digunakan perhitungan Regresi Ganda. Hasil dari analisis menunjukkan terdapat cukup bukti yang menunjukkan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan ,dimana dilihat dari nilai signifikan kualitas produk (0,039). Kemudian, hasil dari penelitian kualitas layanan menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dimana dapat dilihat dari nilai signifikan citra merek (0,000…).Dengan demikian hal ini menunjukkan bahwa adanya dukungan terhadap hipotesis penelitian yang dilakukan oleh penulis. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat cukup bukti kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Restoran McDonald’s cabang Artha Gading.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Kualitas Layanan; Loyalitas Pelanggan; Restoran cepat saji; Gaya hidup; McDonald’s |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 02 Sep 2022 03:07 |
Last Modified: | 02 Sep 2022 03:07 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3299 |
Actions (login required)
View Item |