Pengaruh Brand Trust terhadap Behavioral Loyalty melalui Customer Satisfaction di Bandar Djakarta Ancol / Adit Bayu Prabowo / 28120413 / Pembimbing: Tony Sitinjak

Prabowo, Adit Bayu (2016) Pengaruh Brand Trust terhadap Behavioral Loyalty melalui Customer Satisfaction di Bandar Djakarta Ancol / Adit Bayu Prabowo / 28120413 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (802kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (631kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (751kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (RESUME)
Resume.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Menjamurnya restoran dengan berbagai jenis makanan seafood membuat perusahaan – perusahaan makanan seafood seperti Bandar Djakarta berlomba – lomba untuk memenangkan hati konsumen dengan membangun kepercayaan merek yang tinggi. Kepercayaan merek dapat membangun loyalitas pelanggan melalui kepuasan kepada pelanggan. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dari Brand Trust, customer satisfaction, dan behavioral loyalty beserta dengan indikator – indikatornya. Kemudian didukung dengan teori mengenai hubungan antara brand trust dengan customer satisfaction, brand trust dengan behavioral loyalty, serta customer satisfaction dengan behavioral loyalty Objek penelitian ini adalah Bandar Djakarta Ancol. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal dengan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan SEM (Structural Equation Model) dengan menggunakan Lisrel 8.80 Output yang dihasilkan Lisrel 8.80 menunjukan brand trust terhadap behavioral loyalty berpengaruh signifikan dengan koefisien positif, brand trust terhadap customer satisfaction berpengaruh signifikan dengan koefisien positif, customer satisfaction terhadap behavioral loyalty tidak berpengaruh signifikan dengan koefisien negatif, kemudian brand trust terhadap behavioral loyalty melalui customer satisfaction tidak berpengaruh signifikan dengan koefisien negatif. Kesimpulan dari penelitian ini adalah brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral loyalty, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap behavioral loyalty, dan brand trust berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap behavioral loyalty melalui customer satisfaction.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Trust; Behavioral Loyalty; Customer Satisfaction; Restoran; Makanan Khas; Restoran Bandar Djakarta Ancol
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 01 Aug 2023 01:46
Last Modified: 01 Aug 2023 01:46
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3675

Actions (login required)

View Item View Item