Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness dan Power Endorser terhadap Niat Beli Street Boba Sunter Greenlake, Jakarta Utara (Studi Kasus pada Followers Influencer Instagram @Fadiljaidi) / Cynthia Putri Wijaya / 25180520 / Pembimbing : Bilson Simamora

Wijaya, Cynthia Putri (2022) Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness dan Power Endorser terhadap Niat Beli Street Boba Sunter Greenlake, Jakarta Utara (Studi Kasus pada Followers Influencer Instagram @Fadiljaidi) / Cynthia Putri Wijaya / 25180520 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (615kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (406kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (564kB)
[img] Text
BAB IIl METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (7MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (669kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (351kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (482kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Pada Zaman Yang Kian Modern Dunia Usaha Sudah Banyak Sekali Persaingan, Hal Tersebut Timbul Bersamaan Dengan Berkembangnya Kecanggihan Teknologi. Sistem Perdagangan Yang Berubah Di Zaman Industri 4.0 Dalam Melakukan Pemasaran Jual Beli Secara Online Yang Semakin Mudah, Perkembangan Internet Memberikan Dampak Positif Dalam Perkembangan Ekonomi Global Tanpa Adanya Batasan Tempat, Jarak, Dan Waktu. Selain Itu Untuk Membantu Agar Produk Dikenal Dan Banyak Dibeli Oleh Konsumen Maka Pelaku Bisnis Menggunakan Jasa Endorse. Endorse Merupakan Suatu Strategi Pemasaran Yang Sering Pelaku Usaha Gunakan Dalam Mengiklankan Produknya, Dikarenakan Ada 2 Pihak Yakni Influencer Serta Pengusaha Yang Bekerja Sama, Endorse Ini Sudah Banyak Dilakukan Oleh Para Pelaku Bisnis Salah Satunya Yaitu Street Boba, Street Boba Melakukan Endorse Melalui Influencer @Fadiljaidi. Oleh Karena Itu Peneliti Tertarik Melakukan Penelitian Dengan Mengambil Judul : Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness Dan Power Endorser Terhadap Niat Beli Street Boba Sunter Greenlake, Jakarta Utara. Teori Dasar Dalam Penelitian Ini Adalah Teori Grup Referensi (Reference Group) Yang Menyatakan Bahwa Visibility, Credibility, Attractiveness Dan Power Grup Referensi Berpengaruh Pada Niat Beli. Responden Dalam Penelitian Ini Adalah Konsumen Yang Pernah Datang Ke Street Boba Sunter Greenlake Dan Juga Followers Dari Fadil Jaidi. Teknik Pengambilan Sampel Yang Digunakan Yaitu Non-Probability Sampling Dengan Menggunakan Judgmental Sampling, Dengan Sample Sebanyak 140 Responden. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Deskriptif, Serta Analisis Regresi Ganda. Data Diolah Menggunakan Spss 24. Kesimpulan Penelitian Ini Adalah Variabel Visibility, Credibility, Attractiveness, Dan Power Endorse Terbukti Berpengaruh Terhadap Minat Beli Konsumen Street Boba. Sebaiknya Street Boba Mempertahankan Menggunakan Influencer Yang Memiliki Visibility, Credibility, Attractiveness, Dan Power Endorse Dalam Mempromosikan Produk Serta Memperluas Pendistribusian Produk Untuk Meningkatkan Minat Beli Street Boba Sunter Greenlake Jakarta Utara.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Visibility; Credibility; Attractiveness; Power Endorse; Niat Beli; Jual Beli Online; Teori Grup Referensi; Influencer; @Fadiljaidi; Boba Sunter Greenlake
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Internet Marketing
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 16 Jan 2023 08:09
Last Modified: 16 Jan 2023 08:09
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4098

Actions (login required)

View Item View Item