Wiyana, Michael (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen KFC di Jakarta / Michael Wiyana / 23219121 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (461kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (436kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (643kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (618kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (378kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (383kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (971kB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (959kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Pandemi Covid-19 berdampak pada sektor usaha, sebagian besar pelaku usaha mengalami kerugian. Pemberlakuan PPKM telah menurunkan daya beli masyarakat, karena masyarakat lebih memilih untuk memasak di rumah. Perusahaan makanan cepat saji menawarkan berbagai promosi kepada pelanggannya untuk mengembalikan tingkat penjualan dan lebih mengembangkan potensi kuliner Indonesia. KFC memiliki berbagai produk yang sudah menjadi khasnya sehingga mereka mampu bertahan selama 10 tahun lebih lamanya. Tidak hanya bertahan KFC juga mampu untuk mempertahankan posisi teratas sebagai restoran cepat saji terlaris di Indonesia. Hal ini disebabkan bukan hanya dengan produk dari KFC saja, namun juga dari kualitas layanan yang diberikan oleh KFC sangat professional sehingga konsumen dapat betah dan tetap memilih KFC sebagai pilihan utama. Oleh karena itu penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen di KFC. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, dan keputusan pembelian. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variable independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Objek penelitian ini yaitu KFC di Jakarta. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu teknik komunikasi dengan cara menyebarkan kuesioner secara elektronik melalui Google Forms kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non-probability sampling dengan pendekatan judgement sampling. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan terbukti berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian konsumen KFC di Jakarta. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah hasil analisis data menunjukkan terdapat pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen KFC di Jakarta.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Kualitas Layanan; Keputusan Pembelian; Restoran Siap Saji; KFC |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 17 Dec 2024 03:47 |
Last Modified: | 17 Dec 2024 03:47 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5185 |
Actions (login required)
View Item |