Pengaruh Citra Merek dan Fitur Smartphone Huawei terhadap Loyalitas Pelanggan di Jakarta Utara / Darmahtini / 76190073 / Pembimbing: Morryessa Brandinie

Darmahtini, Darmahtini (2023) Pengaruh Citra Merek dan Fitur Smartphone Huawei terhadap Loyalitas Pelanggan di Jakarta Utara / Darmahtini / 76190073 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (648kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (488kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (440kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (524kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (369kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (457kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (521kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (880kB)

Abstract

Seiring berjalannya waktu, pemakaian smartphone di Indonesia terus bertambah serta menjadi salah satu kebutuhan yang akan menunjang kegiatan masyarakat sehari-hari. Pertumbuhan teknologi telekomunikasi di Indonesia disaat ini menghadapi kemajuan yang cukup pesat. Smartphone atau telepon cerdas merupakan telepon genggam yang memiliki sistem operasi untuk masyarakat luas, fungsinya tidak hanya sebagai alat komunikasi saja tetapi pengguna dengan bebas juga dapat menambahkan berbagai macam aplikasi, menambah fungsi-fungsi atau mengubah sesuai keinginan pengguna. Huawei merupakan produk telekomunikasi yang berasal dari China, yang berdiri pada 1987 di Shenzhen, Guangdong, Tiongkok dan pendirinya adalah Ren Zhengfei, yang merupakan mantan perwira militer China. Pada awalnya Huawei hanya berfokus memproduksi switch telepon yang kemudian Huawei berekspansi dengan memproduksi jaringan telekomunikasi, dan perangkat komunikasi untuk pasar ritel. Landasan teori, penelitian terdahulu, kerangka pemikiran, dan hipotesis. Memuat teori menurut ahli, konsep dan penelitian terdahulu, terdapat juga pemikiran dan pemahaman yang bisa dijadikan pedoman dari semua pemikiran. Hipotesis merupakan anggapan sementara yang diperlukan bukti dalam penelitian. Obyek dalam penelitian ini adalah smartphone Huawei di Jakarta Utara. Sampel penelitian ini adalah Seluruh pengguna smartphone Huawei di Jakarta Utara. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah metode komunikasi dengan cara mengumpulkan kuesioner elektronik melalui media Google Forms dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan program SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 27. Penelitian ini dilakukan untuk menunjukan hasil analisis pengaruh variabel bebas yaitu citra merek dan fitur terhadap variabel terikat ialah loyalitas pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan smartphone Huawei di Jakarta Utara.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Fitur; Loyalitas Pelanggan; Smartphone; Telpon selular; merek Huawei
Subjects: H Social Sciences > HI Business > Business Research
H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 07 Jan 2025 03:49
Last Modified: 07 Jan 2025 03:49
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5198

Actions (login required)

View Item View Item