Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan maskapai Lion Air Indonesia / Wirko Chrisharley / 21160210 / Pembimbing: Tony Sitinjak

Chrisharley, Wirko (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan maskapai Lion Air Indonesia / Wirko Chrisharley / 21160210 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - awal.pdf - Published Version

Download (826kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - bab 1.pdf - Published Version

Download (651kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - bab 2.pdf - Published Version

Download (655kB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - bab 3.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - bab 5.pdf - Published Version

Download (539kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (538kB)
[img] Text (Lampiran)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - lampiran.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text (Resume)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - resume.pdf - Published Version

Download (676kB)

Abstract

Transportasi udara merupakan transportasi yang sangat penting bagi kehidupan manusia, tentunya transportasi ini selalu digunakan oleh manusia karena transportasi ini merupakan transportasi yang cepat dan mudah. Tentunya dengan transportasi udara ini pun setiap manusia dapat berpergian dari satu pulau ke pulau lainnya dengan hitungan jam. Dengan transportasi udara ini pula dapat membantu sektor ekonomi di setiap Negara. Negara tercinta kita Indonesia pun memanfaatkan transportasi udara ini, dengan adanya transportasi udara kita dapat mempromosikan keindahan alam Negara kita agar wisatawan asing tertarik untuk datang ke Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan maskapai Lion Air Indonesia melalui variabel Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi. Kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting dan menjadi pencapaian setiap perusahaan. Tentunya untuk mendapatkan kepuasan pelanggan, kualitas layanan, harga dan promosi menjadi suatu hal yang dipertimbangkan dalam mendapatkan kepuasan. Objek penelitian ini adalah Maskapai Lion Air Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik komunikasi dengan menyebarkan kuesioner. Untuk pengambilan sampel, teknik yang digunakan adalah non-probability sampling serta metode yang digunakan adalah judgment sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier ganda. Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa model regresi memenuhi asumsi yaitu residu berdistribusi normal, tidak terdapat heteroskedastisitas, dan tidak terdapat multikolinearitas. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi kepuasan pelanggan dan berdasarkan uji t dapat disimpulkan bahwa Kualitas Layanan, Harga dan Promosi memiliki nilai sig. lebih kecil dari 0.05 sehingga hipotesis diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Layanan, Harga dan Promosi memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan maskapai Lion Air Indonesia.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga; Pemasaran-Promosi; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 16 Oct 2020 04:25
Last Modified: 16 Oct 2020 04:25
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/928

Actions (login required)

View Item View Item