Chrisharley, Wirko (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan maskapai Lion Air Indonesia / Wirko Chrisharley / 21160210 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - awal.pdf - Published Version Download (826kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - bab 1.pdf - Published Version Download (651kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - bab 2.pdf - Published Version Download (655kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - bab 3.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (774kB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - bab 5.pdf - Published Version Download (539kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - daftar pustaka.pdf - Published Version Download (538kB) |
|
Text (Lampiran)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - lampiran.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
Text (Resume)
21160210 - WIRKO CHRIS HARLEY - resume.pdf - Published Version Download (676kB) |
Abstract
Transportasi udara merupakan transportasi yang sangat penting bagi kehidupan manusia, tentunya transportasi ini selalu digunakan oleh manusia karena transportasi ini merupakan transportasi yang cepat dan mudah. Tentunya dengan transportasi udara ini pun setiap manusia dapat berpergian dari satu pulau ke pulau lainnya dengan hitungan jam. Dengan transportasi udara ini pula dapat membantu sektor ekonomi di setiap Negara. Negara tercinta kita Indonesia pun memanfaatkan transportasi udara ini, dengan adanya transportasi udara kita dapat mempromosikan keindahan alam Negara kita agar wisatawan asing tertarik untuk datang ke Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan maskapai Lion Air Indonesia melalui variabel Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi. Kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting dan menjadi pencapaian setiap perusahaan. Tentunya untuk mendapatkan kepuasan pelanggan, kualitas layanan, harga dan promosi menjadi suatu hal yang dipertimbangkan dalam mendapatkan kepuasan. Objek penelitian ini adalah Maskapai Lion Air Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik komunikasi dengan menyebarkan kuesioner. Untuk pengambilan sampel, teknik yang digunakan adalah non-probability sampling serta metode yang digunakan adalah judgment sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier ganda. Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa model regresi memenuhi asumsi yaitu residu berdistribusi normal, tidak terdapat heteroskedastisitas, dan tidak terdapat multikolinearitas. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi kepuasan pelanggan dan berdasarkan uji t dapat disimpulkan bahwa Kualitas Layanan, Harga dan Promosi memiliki nilai sig. lebih kecil dari 0.05 sehingga hipotesis diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Layanan, Harga dan Promosi memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan maskapai Lion Air Indonesia.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Pemasaran-Promosi; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 16 Oct 2020 04:25 |
Last Modified: | 16 Oct 2020 04:25 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/928 |
Actions (login required)
View Item |