Pengaruh Differensiasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Warunk Upnormal Kelapa Gading Jakarta Utara / Joseph Arganatha / 24150178 / Lily Harjati

Arganatha, Joseph (2020) Pengaruh Differensiasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Warunk Upnormal Kelapa Gading Jakarta Utara / Joseph Arganatha / 24150178 / Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (598kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dalam persaingan bisnis kuliner yang sangat ketat akhir-akhir ini, para pebisnis berusaha mencari cara untuk dapat – bukan hanya – bertahan, tetapi juga berkembang dalam bisnis yang dijalankan. Warunk Upnormal sebagai salah satu pemain yang relatif baru juga melakukan hal yang sama. Mereka juga mencari cara agar dapat mengembangkan bisnis mereka. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah diferensiasi produk, harga, dan kepuasan pelanggan. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variable independent dan variable dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Diferensiasi produk dan Harga, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan. Objek Penelitian ini adalah Warunk Upnormal Kelapa Gading. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada 100 sampel pelanggan Warunk Upnormal Kelapa Gading. Penarikan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik Judgment Sampling. Diferensiasi Produk memiliki pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden menilai diferensiasi produk cukup baik dan kepuasan pelanggan menunjukkan hasil puas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Disarankan untuk warunk upnormal melakukan peningkatan dalam segi strategi harga terutama dalam hal promosi. Karena dengan promosi harga yang menarik dapat menarik dan meningkatkan daya beli konsumen terhadap produk-produk warunk upnormal

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi; Harga; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 20 Oct 2020 03:16
Last Modified: 20 Oct 2020 03:16
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/945

Actions (login required)

View Item View Item