Derianto, Kerwin (2016) Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Sour Sally Mal Kelapa Gading 3 / Manajemen Pemasaran / Kerwin Derianto / 23110054 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (687kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Berkembangnya bisnis aneka makanan maupun minuman saat ini dapat dibilang cukup menjanjikan dengan melihat gaya hidup masayarakat metropollitan yang menjadi faktor dalam berdirinya suatu bisnis. Sour Sally merupakan salah satu frozen yogurt yang paling banyak digemari oleh masyarakat luas dibandingkan merek lainnya. Sour Sally, adalah sebuah outlet Frozen yogurt tanpa lemak pertama di Indonesia. Dasar Teori yang digunakan dalam penelitian ini berhubungan dengan teori tentang citra merek dan loyalitas konsumen. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang ditentukan adalah sebanyak 100 responden yang berdomisili di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, dimana dapat dilihat dari nilai signifikan citra merek (0,000/2 ≤ α (0,05). Dengan demikian hal ini menunjukkan bahwa adanya dukungan terhadap hipotesis penelitian yang dilakukan oleh penulis. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pada Sour Sally Mall Kelapa Gading 3.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Merek Dagang; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 30 Jul 2021 07:32 |
Last Modified: | 30 Jul 2021 07:32 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2131 |
Actions (login required)
View Item |