Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks di Mall Green Pramuka Square / Giani Prastiwi Putri / 25140429 / Pembimbing : Husein Umar

Putri, Giani Prastiwi (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks di Mall Green Pramuka Square / Giani Prastiwi Putri / 25140429 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
1 COVER.docx - Accepted Version

Download (23kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf - Accepted Version

Download (22kB)
[img] Text
3 ABSTRAK INDONESIA.docx - Accepted Version

Download (22kB)
[img] Text
4 ABSTRACT INGGRIS.docx - Accepted Version

Download (17kB)
[img] Text
5 KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version

Download (21kB)
[img] Text
6 DAFTAR ISI.docx - Accepted Version

Download (21kB)
[img] Text
7 DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version

Download (18kB)
[img] Text
8 DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version

Download (15kB)
[img] Text
9 DAFTAR LAMPIRAN.docx - Accepted Version

Download (17kB)
[img] Text
10 BAB 1.docx - Accepted Version

Download (33kB)
[img] Text
11 BAB 2.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] Text
12 BAB 3.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)
[img] Text
13 BAB IV.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (695kB)
[img] Text
14 BAB 5.docx - Accepted Version

Download (18kB)
[img] Text
15 DAFTAR PUSTAKA.docx - Accepted Version

Download (21kB)
[img] Text
16 LAMPIRAN BARU GIANI.doc - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
Surat Originalitas.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)
[img] Text
RESUME KARYA AKHIR.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)

Abstract

Seiring dengan berkembangnya gaya hidup yang semakin pesat khususnya dikota-kota besar seperti Jakarta, tingkat stress yang semakin tinggi membuat masyarakat membutuhkan tempat untuk sekedar melepas lelah atau mencari tempat refreshing yang bisa menyegarkan suasana kembali, dan Coffee Shop atau kedai kopi menjadi salah satu pilihan yang favorit di kalangan masyarakat. Di samping itu secara sadar atau tidak sadar Coffee Shop sudah sangat melekat dan telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks di Mall Green Pramuka Square. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu Variabel Independen dan Variabel Dependen. Variabel Independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk dan Kualitas Pelanggan, sedangkan Variabel Dependen dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan. Objek penelitian ini adalah Starbucks di Mall Green Pramuka Square, Jakarta Pusat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner kepada 100 sampel pelanggan Starbucks Di Mall Green Pramuka Square. Penarikan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Output yang dihasilkan SPSS 22 menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks di Mall Green Pramuka Square. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kualitas Layanan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 25 Jun 2020 02:48
Last Modified: 25 Jun 2020 02:48
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/239

Actions (login required)

View Item View Item