Subay, Gilbert (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Burger King di Jakarta Utara / Gilbert Subay / 24189078 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
1. cover.doc - Accepted Version Download (24kB) |
|
Text
17. Pengesahan.pdf - Accepted Version Download (43kB) |
|
Text
3. Abstrak Indo.doc - Accepted Version Download (12kB) |
|
Text
4. English Abstract.doc - Accepted Version Download (12kB) |
|
Text
5. Daftar isi.doc - Accepted Version Download (14kB) |
|
Text
6.Daftar Tabel.doc - Accepted Version Download (22kB) |
|
Text
7. Daftar Gambar.doc - Accepted Version Download (11kB) |
|
Text
8. Daftar Lampiran.doc - Accepted Version Download (144kB) |
|
Text
9. Bab 1.doc - Accepted Version Download (58kB) |
|
Text
10. Bab 2.doc - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
|
Text
11. Bab 3.doc - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (578kB) |
|
Text
12. Bab 4.doc - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
13. Bab 5.doc - Accepted Version Download (104kB) |
|
Text
14. Daftar Pustaka.doc - Accepted Version Download (33kB) |
|
Text
15. Lampiran.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
|
Text
18. Originalitas.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (63kB) |
|
Text
Jurnal gilbert.doc - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
Abstract
Pertumbuhan persaingan makanan dan minuman semakin menjadi pesat, khususnya di Indonesia dengan hadirnya berbagai bisnis di bidang makanan dan minuman. Salah satu bisnis di bidang makanan dan minuman adalah Burger King yang berasal dari Amerika Serikat yang sukses hingga saat ini. Teori yang penulis gunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dan indikator-indikator yang berhubungan dengan kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah Burger King di Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan metode komunikasi dalam pengumpulan data, dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan menggunakan judgement sampling. Pengujian data yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi berganda. Output yang dihasilkan berdasarkan skor rata-rata adalah kualitas produk dan kualitas layanan termasuk dalam kriteria baik dan kepuasan pelanggan termasuk dalam kriteria puas dan berdasarkan hasil pengujian memperlihatkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 25 Jun 2020 02:49 |
Last Modified: | 25 Jun 2020 02:49 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/241 |
Actions (login required)
View Item |