Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Burger King di Jakarta Utara / Gilbert Subay / 24189078 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak

Subay, Gilbert (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Burger King di Jakarta Utara / Gilbert Subay / 24189078 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
1. cover.doc - Accepted Version

Download (24kB)
[img] Text
17. Pengesahan.pdf - Accepted Version

Download (43kB)
[img] Text
3. Abstrak Indo.doc - Accepted Version

Download (12kB)
[img] Text
4. English Abstract.doc - Accepted Version

Download (12kB)
[img] Text
5. Daftar isi.doc - Accepted Version

Download (14kB)
[img] Text
6.Daftar Tabel.doc - Accepted Version

Download (22kB)
[img] Text
7. Daftar Gambar.doc - Accepted Version

Download (11kB)
[img] Text
8. Daftar Lampiran.doc - Accepted Version

Download (144kB)
[img] Text
9. Bab 1.doc - Accepted Version

Download (58kB)
[img] Text
10. Bab 2.doc - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] Text
11. Bab 3.doc - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (578kB)
[img] Text
12. Bab 4.doc - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
13. Bab 5.doc - Accepted Version

Download (104kB)
[img] Text
14. Daftar Pustaka.doc - Accepted Version

Download (33kB)
[img] Text
15. Lampiran.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
18. Originalitas.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[img] Text
Jurnal gilbert.doc - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)

Abstract

Pertumbuhan persaingan makanan dan minuman semakin menjadi pesat, khususnya di Indonesia dengan hadirnya berbagai bisnis di bidang makanan dan minuman. Salah satu bisnis di bidang makanan dan minuman adalah Burger King yang berasal dari Amerika Serikat yang sukses hingga saat ini. Teori yang penulis gunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dan indikator-indikator yang berhubungan dengan kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah Burger King di Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan metode komunikasi dalam pengumpulan data, dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan menggunakan judgement sampling. Pengujian data yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi berganda. Output yang dihasilkan berdasarkan skor rata-rata adalah kualitas produk dan kualitas layanan termasuk dalam kriteria baik dan kepuasan pelanggan termasuk dalam kriteria puas dan berdasarkan hasil pengujian memperlihatkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 25 Jun 2020 02:49
Last Modified: 25 Jun 2020 02:49
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/241

Actions (login required)

View Item View Item