Hany, Hany (2019) Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Guardian Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hany / 21150270 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
caver.pdf - Accepted Version Download (2MB) |
|
Text
pengesaan.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK indo.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
ABSTRACT inggris.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version Download (19kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version Download (27kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version Download (14kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version Download (16kB) |
|
Text
DAFTAR GRAFIK.docx - Accepted Version Download (16kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.docx - Accepted Version Download (15kB) |
|
Text
BAB I.docx - Accepted Version Download (51kB) |
|
Text
BAB II.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (33kB) |
|
Text
BAB III.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (37kB) |
|
Text
BAB IV.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (470kB) |
|
Text
BAB V.docx - Accepted Version Download (21kB) |
|
Text
Daftar pustaka.docx - Accepted Version Download (20kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
surat pernyataan.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Resume Skripsi.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (79kB) |
Abstract
Kesehatan dan kecantikan sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat modern di Indonesia. Sehat di dalam dan cantik di luar merupakan dua hal yang menjadi dambaan masyarakat modern. Banyaknya peluang bisnis yang menjanjikan di bidang kesehatan dan kecantikan. Banyak perusahaan dibidang kesehatan dan kecantikan yang menawarkan kualitas yang baik sehingga konsumen memiliki banyak pilihan. Ditengah ketatnya persaingan, perusahaan harus memperhatikan kepuasan pelanggannya. Promosi dan Kualitas Layanan merupakan suatu kesan keseluruhan atas performa kinerja yang diberikan oleh Guardian. Pada penelitian ini menggunakan tiga variabel utama yaitu Promosi, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan Guardian terhadap kepuasan pada pelanggan Guardian di Mall Kelapa Gading,Jakarta Utara. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang pernah dan sedang berbelanja di Guardian. Sedangkan sampel yang diambil sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Judgement Sampling. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah hasil analisis regresi berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa promosi dan kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Guardian. Dari penelitian menunjukan bahwa promosi dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, hal ini mengindikasikan bahwa semakin baik promosi dan kualitas layanan yang diberikan akan semakin meningkat kepuasan para pelanggan Guardian. Hal ini menunjukan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel promosi dan kualitas layanan terbukti mempengaruhi kepuasan pelanggan sesuai dengan teori dan penelitian terdahulu.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Promosi; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 25 Jun 2020 02:55 |
Last Modified: | 25 Jun 2020 02:55 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/244 |
Actions (login required)
View Item |