Handryanto, Ferdy (2021) Pengaruh Gaya Hidup dan Kepribadian Terhadap Keputusan Pembelian konsumen layanan premium aplikasi streaming musik Spotify Di Jakarta / Ferdy Handryanto / 25170333 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
bab 2.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
bab 3.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
bab 5.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (434kB) |
|
Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version Download (729kB) |
Abstract
Dalam berjalan waktu ketika industri musik mulai berkembang, orang-orang menikmati musik dengan cara yang efektid dan sederhana, dimulai dari mendengarkan musik secara langsung atau penyayi yang membawakan sebuah lagu atau memainkan sebuah instrumen musik. Lalu seiring kemajuan zaman dan tekhnologi, orang-orang mulai dapat mendengarkan musik melalui media perantara tanpa harus mendengarkan langsung dari seorang penyayi atau musisi, seperti contohnya mendengarkan musik dari radio, kepingan CD ataupun pita musik. Perkembangan ekonomi yan sangat cepat, dapat merangsang berbagai bidang usaha jasa termasuk jasa streaming Indonesia .Oleh karna itu, peneliti tertarik untuk membuat penelitian yang berjudul Pengaruh Pengaruh Gaya Hidup dan Kepribadian Terhadap Keputusan Pembelian konsumen layanan premium aplikasi streaming musik Spotify Di Jakarta. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Gaya Hidup, Kepribadian dan Keputusan Pembelian dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independent dan variabel dependent. Variabel independent dalam penelitian ini adalah Gaya Hidup dan Kepribadian, sedangkan variabel dependent dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Spotify. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Data responden yang digunakan adalah 100 sampel pengguna Spotify. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Hasil uji penelitian ini menunjukkan bahwa responden memberikan penilaian baik terhadap Gaya Hidup, Kepribadian dan Keputusan Pembelian . Menunjukkan bahwa Gaya Hidup dan Kperibadian berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian konsumen layanan premium aplikasi streaming musik Spotify.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Kepribadian, Keputusan Pembelian; Musik online; Streaming; Spotify |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 07:59 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 07:59 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3087 |
Actions (login required)
View Item |