Vindia, Lisa (2014) Usaha Pendirian Bisnis Toko Pakaian "Twins Boutique" di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara / Lisa Vindia / 25080171 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (976kB) |
|
Text
BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PESAING.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB VII RENCANA KEUANGAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (984kB) |
|
Text
BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF REKOMENDASI.pdf - Published Version Download (950kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (968kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Twins Boutique adalah usaha yang bergerak dalam bidang fashion yang menjual, kemeja, celana pendek, celana panjang dan jaket, aksesoris dan tas yang ditujukan untuk wanita remaja maupun dewasa. Segmentasi pasar Twins Boutique adalah geografis dan demografis yang mencakup wanita berusia 14-45 tahun pendidikan dari SMP hingga ibu rumah tangga yang berpenghasilan minimal Rp 3.000.000, -. Adapun segmentasi psikografis dan perilaku dari Twins Boutique adalah konsumen yang memiliki kesadaran fashion yang ingin selalu terlihat menarik dan modis. Twins Boutique terletak di ITC Mangga Dua Blok A no.307, Jakarta Utara. Twins Boutique menggunakan modal sendiri 100% sehingga sehingga tidak ada pembagian laba dengan siapa pun. Jumlah modal yang akan digunakan untuk membangun bisnis adalah Rp 300.000.000,-. Dana ini akan digunakan untuk membeli peralatan dengan biaya Rp 20.620.000,- sewa rukan Rp 80.000.000,- renovasi toko Rp 15.000.000,-biaya pemasaran Rp 6.525.000,- dan cadangan kas Rp 177.855.000,-. Proyeksi laporan keuangan dilakukan untuk mengukur penilaian kinerja butik itu. Kelayakan usaha dinilai dengan penilaian investasi. Hasil dari penilaian kelayakan investasi diketahui perusahaan layak dengan nilai sekarang positif bersih sebesar Rp 179.999.126,9,- dengan payback period dalam 2 tahun 2 bulan 26 hari dan analisis tingkat pengembalian internal adalah 35,56% lebih besar dari 10,5% (rata-rata tertimbang modal).
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pendirian Bisnis; Toko Pakaian; Twins Boutique; Fashion; Pakaian Kemeja; Celana Panjang; Jaket; ITC Mangga Dua |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business - Success H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 05:08 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 05:08 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3193 |
Actions (login required)
View Item |