Orlando, Jovian (2021) Pengaruh Atribut Produk dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada rumah makan Aa Raffi Fried Chicken di Sindangbarang Bogor / Jovian Orlando / 28160165 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (613kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version Download (444kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
bab 2.pdf - Published Version Download (575kB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
bab 3.pdf - Published Version Download (601kB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (714kB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
bab 5.pdf - Published Version Download (385kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (442kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (549kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh atribut produk, harga, dan kepuasan konsumen pada rumah makan Aa Raffi Fried Chicken di Sindangbarang Bogor. Hal ini dikarenakan apabila semakin baik produk yang diberikan, maka pelanggan akan semakin terpuaskan. Atribut produk memegang peran yang sangat vital, karena atribut produk merupakan salah satu faktor yang dijadikan bahan pertimbangan oleh konsumen ketika akan membeli produk tersebut. Kepuasan pelanggan dapat diukur menggunakan teknik pengukuran terhadap atribut-atribut yang relevan dari produk yang ditawarkan. Objek penelitian ini adalah rumah makan Aa Raffi Fried Chicken di Sindangbarang Bogor. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik komunikasi dengan menyebarkan kuesioner. Untuk pengambilan sampel, teknik yang digunakan adalah non-probability sampling serta metode yang digunakan adalah judgment sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier ganda. Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa model regresi memenuhi asumsi yaitu residu berdistribusi normal, tidak terdapat heteroskedastisitas, dan tidak terdapat multikolinearitas. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi kepuasan pelanggan dan berdasarkan uji t dapat disimpulkan bahwa brand image dan kualitas produk memiliki nilai signifikansi dibawah 0.05 sehingga hipotesis diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah atribut produk dan harga produk memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen rumah makan Aa Raffi Fried Chicken di Sindangbarang Bogor.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk; Harga Produk; Kepuasan Konsumen; Rumah makan; Aa Raffi Fried Chicken; produk baik; pelanggan terpuaskan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 07 Sep 2022 04:02 |
Last Modified: | 07 Sep 2022 04:02 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3338 |
Actions (login required)
View Item |