Tammie, Tammie (2019) Pengaruh Kualitas Layanan dam Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Tous Les Jours di Mall Kelapa Gading / Tammie / 28150392 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
Cover.docx - Accepted Version Download (59kB) |
|
Text
Scan Lembar Pengesahaan.pdf - Accepted Version Download (147kB) |
|
Text
ABSTRAK (Indonesia).docx - Accepted Version Download (16kB) |
|
Text
ABSTRAK (Inggris).docx - Accepted Version Download (16kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version Download (21kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version Download (24kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version Download (15kB) |
|
Text
BAB I.docx - Accepted Version Download (23kB) |
|
Text
BAB II.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (55kB) |
|
Text
BAB III.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (58kB) |
|
Text
BAB IV.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (495kB) |
|
Text
BAB V.docx - Accepted Version Download (22kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx - Accepted Version Download (22kB) |
|
Text
LAMPIRAN.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Scan Originalitas.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text
Resume Karya Akhir.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (24kB) |
Abstract
Di zaman yang semakin modern persaingan dalam dunia bisnis makanan dan minuman (Food and Beverage) semakin pesat. Saat ini masyarakat Indonesia mulai beralih menyantap roti sebagai cemilan pengganjal rasa lapar dan pengganti nasi. Perusahaan-perusahaan roti yang ada ini harus rutin dalam memberikan promosi kepada konsumen, serta memperbaiki kualiatas loyalitas dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Semua ini dilakukan demi tercapainya loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Tous Les Jours di Mall Kelapa Gading. Kualitas Layanan terdiri dari 5 dimensi yaitu Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles. Kepuasan Konsumen terdiri dari 4 yaitu produk, harga, pelanyanan karyawan, dan suasana. Sedangkan Loyalitas Konsumen terdiri dari 4 dimensi yaitu melakukan pembelian berulang secara teratur, membeli antar lini produk barang dan jasa, merefrensikan kepada orang lain, dan menunjukan kekebalan terhadap tarikan dari pesaing. Metode penelitian yang dilakukan adalah metode Non Probability Sampling dengan mengumpulkan data melalui kuesioner dengan menyebarkan kepada 120 responden yang merupakan konsumen Tous Les Jours di Mall Kelapa Gading. Alat ukur dalam penelitian adalah uji validitas, uji realibilitas, presentase, skala likert, uji asumsi klasik, dan uji regresi linier berganda. Alat bantu yang digunakan adalah SPSS 20.0. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel kualitas layanan tidak mempengaruhi loyalitas konsumen sedangkan kepuasan konsumen terbukti mempengaruhi loyalitas konsumen. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan yang artinya bahwa konsumen mempunyai pengalaman positif sehingga memunculkan loyalitas konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 06 Jul 2020 03:50 |
Last Modified: | 06 Jul 2020 03:50 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/341 |
Actions (login required)
View Item |