Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Skin Care Azarine di Jakarta Utara / Julius Kevin / 22219092 / Pembimbing: Tony Sitinjak

Kevin, Julius (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Skin Care Azarine di Jakarta Utara / Julius Kevin / 22219092 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (582kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (592kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (435kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (603kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (668kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (349kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (465kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dalam berbagai kondisi, manusia ingin senantiasa terlihat percaya diri. Salah satu faktor utama yang menunjang rasa percaya diri tersebut adalah penampilan. Dalam hal ini seluruh tubuh harus selalu dirawat, mulai dari wajah hingga anggota tubuh lainnya, agar terhindar dari berbagai macam masalah yang membuat rasa percaya diri berkurang. Oleh sebab itu mereka menggunakan Skin Care untuk merawat mempercantik, dan menjaga kondisi tubuh mereka. Banyaknya Brand Skin Care dipasaran membuat konsumen menjadi sulit untuk memilih, sehingga perusahaan harus menggunakan strategi yang baik untuk memikat konsumen. Salah satu strategi yang digunakan adalah mencari Brand Ambassador terbaik dan sesuai dengan karakter perusahaan untuk mempromosikannya. Perusahaan juga harus mempunyai Brand Image yang baik untuk membuat citra yang baik di benak konsumen. Dalam hal ini Brand ambassador dan Brand Image merupakan strategi yang sangat penting untuk membuat konsumen melakukan keputusan pembelian. Oleh sebab itu, penelitian ini di buat guna untuk mengetahui apakah ada pengaruh Brand Ambassador dan Brand image terhadap keputusan pembelian Skin Care Azarine di Jakarta Utara. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah Brand Ambassador, Brand Image, dan Keputusan Pembelian. Terdapat dua jenis variabel dalam penelitian ini yaitu variabel independen dan dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Brand Ambassador dan Brand Image, sementara variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Objek yang teliti di penelitian ini adalah Skincare Azarine. Tehnik komunikasi yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik komunikasi dengan metode menyebarkan kuesioner elektronik memakai Google Forms yang di bagikan kepada 110 responden. Dalam penelitian ini, teknik pengambilan sample yang digunakan adalah teknik non-probability sampling dengan jenis judgement sampling. Tehnik analisis data yang di pakai dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador,dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah semua variabel yaitu Brand Ambassador dan Brand Image secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Azarine di Jakarta Utara.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador; Brand Image; Keputusan Pembelian; Produk Perawatan Kulit; Skin Care; Merek Azarine
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 17 Dec 2024 03:42
Last Modified: 17 Dec 2024 03:42
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5184

Actions (login required)

View Item View Item