Winata, Fransiscus Giovanni (2019) Pengaruh Inovasi Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Go-Jek di Jakarta Utara / Fransiscus Giovanni Winata / 70150121 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
Cover.docx - Accepted Version Download (20kB) |
||
|
Image
Pengesahan.jpg - Accepted Version Download (477kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK indonesia.docx - Accepted Version Download (16kB) |
||
Text
ABSTRACT Inggris.docx - Accepted Version Download (16kB) |
||
Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version Download (20kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version Download (24kB) |
||
Text
DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version Download (18kB) |
||
Text
DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version Download (16kB) |
||
Text
BAB 1.docx - Accepted Version Download (164kB) |
||
Text
BAB II.docx - Accepted Version Download (58kB) |
||
Text
BAB III.docx - Accepted Version Download (50kB) |
||
Text
BAB IV.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (780kB) |
||
Text
BAB V.docx - Accepted Version Download (19kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx - Accepted Version Download (20kB) |
||
Text
LAMPIRAN.docx - Accepted Version Download (614kB) |
||
Image
Originalitas.jpg - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
RESUME.docx - Accepted Version Download (43kB) |
Abstract
Penggunaan transportasi di Jakarta terus meningkat, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Namun Masalah Ibukota Jakarta bisa menjadi faktor penghambat dan sangat mengganggu warga Jakarta dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Seiring meningkatnya perkembangan teknologi dan penggunaan smartphone di indonesia maka, hal ini disikapi oleh entrepreneur dengan menciptakan transportasi berbasis aplikasi online sebagai alternatif yang praktis dan memudahkan warga Jakarta dalam melakukan aktivitasnya. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah definisi dari inovasi produk dan citra merek, dan keputusan pembelian. Kemudian didukung oleh teori mengenai hubungan antara inovasi produk dengan keputusan pembelian, citra merek dengan keputusan pembelian. Obyek penelitian ini adalah Go-Jek. Sampel penelitian ini adalah orang-orang yang menggunakan aplikasi Go-Jek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui media Google Form untuk memperoleh 100 responden. Teknik pengambilan data dengan judgement sampling. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel inovasi produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, tetapi variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah inovasi produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Go-Jek di Jakarta Utara.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi, Manajemen; Pemasaran-Merek Dagang; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HH Accounting (General) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 08 Sep 2020 04:26 |
Last Modified: | 08 Sep 2020 04:26 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/538 |
Actions (login required)
View Item |