Pengaruh Inovasi Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Go-Jek di Jakarta Utara / Fransiscus Giovanni Winata / 70150121 / Pembimbing : Dergibson Siagian

Winata, Fransiscus Giovanni (2019) Pengaruh Inovasi Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Go-Jek di Jakarta Utara / Fransiscus Giovanni Winata / 70150121 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
Cover.docx - Accepted Version

Download (20kB)
[img]
Preview
Image
Pengesahan.jpg - Accepted Version

Download (477kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK indonesia.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
ABSTRACT Inggris.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version

Download (24kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
BAB 1.docx - Accepted Version

Download (164kB)
[img] Text
BAB II.docx - Accepted Version

Download (58kB)
[img] Text
BAB III.docx - Accepted Version

Download (50kB)
[img] Text
BAB IV.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (780kB)
[img] Text
BAB V.docx - Accepted Version

Download (19kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx - Accepted Version

Download (20kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx - Accepted Version

Download (614kB)
[img] Image
Originalitas.jpg - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.docx - Accepted Version

Download (43kB)

Abstract

Penggunaan transportasi di Jakarta terus meningkat, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Namun Masalah Ibukota Jakarta bisa menjadi faktor penghambat dan sangat mengganggu warga Jakarta dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Seiring meningkatnya perkembangan teknologi dan penggunaan smartphone di indonesia maka, hal ini disikapi oleh entrepreneur dengan menciptakan transportasi berbasis aplikasi online sebagai alternatif yang praktis dan memudahkan warga Jakarta dalam melakukan aktivitasnya. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah definisi dari inovasi produk dan citra merek, dan keputusan pembelian. Kemudian didukung oleh teori mengenai hubungan antara inovasi produk dengan keputusan pembelian, citra merek dengan keputusan pembelian. Obyek penelitian ini adalah Go-Jek. Sampel penelitian ini adalah orang-orang yang menggunakan aplikasi Go-Jek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui media Google Form untuk memperoleh 100 responden. Teknik pengambilan data dengan judgement sampling. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel inovasi produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, tetapi variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah inovasi produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Go-Jek di Jakarta Utara.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Inovasi, Manajemen; Pemasaran-Merek Dagang; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HH Accounting (General)
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 08 Sep 2020 04:26
Last Modified: 08 Sep 2020 04:26
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/538

Actions (login required)

View Item View Item