Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Erigo Store di E-Commerce Shopee / Lionard Generico Wahyu / 25199147 / Pembimbing: Dergibson Siagian

Wahyu, Lionard Generico (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Erigo Store di E-Commerce Shopee / Lionard Generico Wahyu / 25199147 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (754kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (495kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (520kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (704kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (926kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (410kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (478kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (703kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (686kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dalam era digital dan globalisasi, perdagangan online telah menjadi bagian integral dalam kehidupan konsumen. Shopee, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka, menyediakan akses luas bagi konsumen untuk menjelajahi dan memilih produk dari berbagai penjual. Dalam konteks ini, Erigo Store di E-Commerce Shopee berada di tengah-tengah kompetisi yang ketat untuk menarik perhatian dan mempertahankan kepercayaan konsumennya. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat tersebut, faktor – faktor seperti kualitas produk dan persepsi harga merupakan suatu hal penting dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah teori kualias produk, persepsi harga dan Keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, kualitas produk dan persepsi harga sebagai variabel independent dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Objek penelitian ini adalah Erigo Store. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik komunikasi menggunakan kuesioner yang disebar secara elektronik menggunakan google form kepada 115 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non-probability sampling menggunakan pendekatan judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software WarpPLS 8.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Produk dan Persepsi Harga terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Persepsi Harga; Keputusan Pembelian; e-commerce; Shopee; Produk Fashion; Produk Erigo
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > E-Commerce
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 08 Jul 2025 04:01
Last Modified: 08 Jul 2025 04:01
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5451

Actions (login required)

View Item View Item