Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Wilayah Jakarta Utara pada Tahun 2018 / Melina / 25140146 / Pembimbing : Tumpal JR Sitinjak

Melina, Melina (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Wilayah Jakarta Utara pada Tahun 2018 / Melina / 25140146 / Pembimbing : Tumpal JR Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (864kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dewasa ini, semakin banyak kebutuhan akan komunikasi. Smartphone merupakan alat komunikasi genggam yang memiliki jaringan internet, dimana dapat membantu kita memperoleh berbagai informasi secara singkat dan cepat. Smartphone Samsung merupakan salah satu merek smartphone terlaris bahkan smartphone Samsung disebut raksasa teknologi telepon seluler. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian tentang pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Wilayah Jakarta Utara pada tahun 2018. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalahpengertian dari kualitas produk, harga dan keputusan pembelian. Kemudian didukung oleh teori mengenai hubungan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian, harga dengan keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah Smartphone Samsung. Populasi penelitian ini adalah pengguna Smartphone Samsung di Wilayah Jakarta Utara pada tahun 2018, dimana teknik pengambilan sampel adalah non-probability sampling dengan menggunakan judgemental sampling, dengan ukuran sampel 100. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik komunikasi yang dimana menyebarkan kuesioner melalui Google Form kepada 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, analisis deskriptif, dan analisis regresi ganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas produk maupun harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan apabila kualitas produk semakin baik dan harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas produk maka akan diikuti dengan semakin tingginya pembelian terhadap suatu produk. Berdasarkan hasil analisis, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk maupun harga terbukti berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 18 Dec 2020 08:38
Last Modified: 18 Dec 2020 08:38
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1052

Actions (login required)

View Item View Item