Widjaya, Nicko Surya (2018) Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli TV Samsung di Jakarta Utara / Nicko Surya Widjaya / 23120120 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
23120120 - awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
23120120 - bab 1.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
23120120 - bab 2.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
23120120 - bab 3.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
23120120 - bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
23120120 - bab 5.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
23120120 - daftar pustaka.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Lampiran)
23120120 - lampiran.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
23120120 - Originalitas.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (Resume)
23120120 - RESUME.pdf - Published Version Download (855kB) |
Abstract
Kondisi bumi pada saat ini sedang mengalami permasalahan yang meng-khawatirkan yaitu mengenai terjadinya global warming. Dampak-dampak yang dihasilkan oleh global warming dapat dirasakan dan mempengaruhi lingkungan. Konsumsi produk ramah lingkungan dan sikap konsumen terhadap produk-produk ini telah menyebabkan pengembangan bauran pemasaran baru yaitu Green Marketing. Seiring perkembangan teknologi yang meningkat pesat, orang menginginkan produk yang ramah lingkungan dan efisien sehingga produk yang dihasilkan lebih hemat energi dan konsumen dapat lebih menghemat pengeluaran, yaitu dengan TV ramah lingkungan Samsung. Oleh karena itu penulis tertarik untuk meneliti TV Samsung untuk mengetahui apakah dengan green marketing mix yang baik, konsumen akan membeli produk TV Samsung. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator-indikator dari green marketing mix dan minat beli. Obyek dari penelitian ini adalah green marketing mix dan minat beli TV Samsung. Penelitian ini menggunakan teknik komunikasi dengan kuesioner untuk pengumpulan data dan untuk penarikan sampel menggunakan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah dengan menggunakan aplikasi SPSS 20. Output yang dihasilkan SPSS 20 menunjukan bahwa Green Marketing Mix terbukti berpengaruh terhadap minat beli. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 10 Feb 2021 01:08 |
Last Modified: | 10 Feb 2021 01:08 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1235 |
Actions (login required)
View Item |