Daniel, Dominikus (2017) Rencana Bisnis Pembukaan Gerai “Wellspring” / Dominikus Daniel / 74120103 / Pembimbing: Martha Ayerza Esra. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
AWAL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (561kB) |
|
Text (Bab 2 Latar Belakang Perusahaan)
BAB 2.pdf - Published Version Download (602kB) |
|
Text (Bab 3 Analisis Industri dan Pesaing)
BAB 3.pdf - Published Version Download (799kB) |
|
Text (Bab 4 Analisis Pasar dan Pemasaran)
BAB 4.pdf - Published Version Download (600kB) |
|
Text (Bab 5 Rencana Produksi dan Kebutuhan Operasional)
BAB 5.pdf - Published Version Download (813kB) |
|
Text (Bab 6 Rencana Organisasi dan Sumber Daya Manusia)
BAB 6.pdf - Published Version Download (471kB) |
|
Text (Bab 7 Rencana Keuangan)
BAB 7.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 8 Analisis Dampak dan Resiko Usaha)
BAB 8.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (460kB) |
|
Text (Bab 9 Ringkasan Eksekutif)
BAB 9.pdf - Published Version Download (452kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (800kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (654kB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
|
Text (Resume)
RESUME.pdf - Published Version Download (789kB) |
Abstract
Air merupakan salah satu komponen penting dalam kehidupan manusia, terutama untuk tubuh manusia. Manusia membutuhkan air untuk diminum agar dapat memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Tentunya air yang dikonsumsi adalah air yang telah diolah dan memenuhi persyaratan serta lulus uji. Di era ini masyarakat cenderung untuk membeli air mineral dibandingkan memasak air sendiri. Beberapa faktor yang memengaruhi hal ini adalah air pam yang sudah terkontaminasi oleh zat- zat berbahaya, air terlalu kotor dan keruh untuk dimasak, dan juga munculnya berbagai macam merk air mineral yang dapat langsung dikonsumsi oleh masyarakat. Air mineral ini sangat mudah untuk ditemui, di setiap gang jalan dapat ditemukan penjual air mineral ini. Penjual yang mudah ditemukan adalah penjual berskala mikro. Kebanyakan dari mereka menjualnya secara eceran. Hal ini yang menginspirasi penulis untuk membuka gerai yang lebih besar dan menjadi pemasok bagi mereka. Produk air mineral yang dipilih oleh penulis adalah AQUA karena merk tersebut sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat dan mutunya pun terjamin.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perencanaan Bisnis; Bisnis-Studi Kelayakan; Pemasaran, Strategi; Bisnis Air Dalam Kemasan |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > Financial Management > Budgeting H Social Sciences > HI Business > Business Plan H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Executive Management > Strategic Planning (Management) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 03:08 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 03:08 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1741 |
Actions (login required)
View Item |