Vanisa, Bella (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Brand Prestige Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo / Bella Vanisa / 20130020 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
AWAL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (682kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version Download (836kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version Download (522kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (735kB) |
|
Text (Resume)
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Dunia telekomunikasi saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat, inovasi baru memberikan pengaruh cukup besar dan juga memberikan peluang bagi para produsen alat–alat telekomunikasi, salah satunya Oppo. Oppo adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang membawakan peranglkat elektronik seluler terbaru dan tercanggih di lebih dari 20 negara. Pertumbuhan Oppo sedang melaju dengan pesat, tetapi belum menguasai pasar. Oppo Smartphone tidak dalam posisi teratas dalam jumlah penjualan yang dikarenakan kualitas produk smartphone Oppo yang masih rendah, dan ketatnya persaingan yang terjadi di era smartphone. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Brand Prestige Terhadap Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator- indikator dari kualitas produk, citra merek, brand prestige, dan minat beli ulang. Obyek dari penelitian ini adalah Minat Beli Ulang Produk Smartphone Oppo. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode komunikasi dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Oleh karena itu, kuesioner online disebar melalui media Google Docs sebanyak 105 responden yang pernah menggunakan produk Smartphone Oppo. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan structural (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan aplikasi WarpPLS 4.0 dan SPSS 20.0. Output yang dihasilkan WarpPLS 4.0 menunjukkan bahwa kualitas produk tidak terbukti berpengaruh terhadap minat beli ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan brand prestige berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk tidak terbukti berpengaruh terhadap minat beli ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan brand prestige berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Merek dagang; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 26 Jul 2021 04:04 |
Last Modified: | 26 Jul 2021 04:04 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2101 |
Actions (login required)
View Item |