Sindiwati, Cicilia (2017) Pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran PIZZA HUT Kelapa Gading Jakarta Utara / Cicilia Sindiwati / 25120045 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 SKRIPSI.pdf - Published Version Download (747kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB 2 SKRIPSI.pdf - Published Version Download (958kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB 3 Skripsi.pdf - Published Version Download (938kB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB 4 Skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB 5 skripsi.pdf - Published Version Download (527kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (805kB) |
|
Text (Resume)
Resume.pdf - Published Version Download (738kB) |
Abstract
Perkembangan ilmu dan teknologi yang semakin pesat membawa dampak pada perubahan kebudayaan yang tidak dapat dihindari. Salah satu perubahan budaya yang terjadi yaitu pada makanan siap saji yang sebelumnya di Indonesia tidak ada. PIZZA HUT merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Walaupun terdapat banyak pesaing dari bidang yang sama, namun PIZZA HUT mampu bertahan dengan citra merek dan promosi penjualan yang baik. Promosi Penjualan yang baik ditunjang dengan Citra Merek perusahaan yang baik, mampu memberikan efek positif bagi perusahaan. Para penyuka pizza secara otomatis memilih Pizza Hut ketika sedang memilih restoran pizza mana yang akan dituju. Objek penelitian ini adalah Restoran PIZZA HUT. Penelitian ini dilakukan di Restoran PIZZA HUT Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan responden sebanyak 150 orang. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling dengan menggunakan metode Judgement / Purposive Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan kriteria tertentu yang telah ditentukan terlebih dahulu oleh peneliti. Responden yang diambil adalah pelanggan yang sudah pernah mengunjungi Restoran PIZZA HUT Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan alat bantu yaitu Lisrel 8.80. Hasil penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa citra merek berpengaruh positif secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan, promosi penjualan berpengaruh positif secara langsung terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Merek Dagang; Pemasaran-Promosi; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 09 Dec 2021 04:30 |
Last Modified: | 09 Dec 2021 04:30 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2338 |
Actions (login required)
View Item |