Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Kopi Kenangan Kelapa Gading, Jakarta Utara / Valdy Octavius / 24150446 / Pembimbing: Morryessa Brandinie

Octavius, Valdy (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Kopi Kenangan Kelapa Gading, Jakarta Utara / Valdy Octavius / 24150446 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
awal.pdf

Download (511kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
original.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB)

Abstract

Industri kopi dalam bentuk kedai kopi akhir-akhir ini banyak dimulai oleh peminum kopi yang kemudian tertarik menjalankan hobi tersebut menjadi bisnis. Banyak pecinta kopi yang menjadikan hobi minum kopinya menjadi usaha untuk menambah penghasilan, atau bahkan kemudian sumber utama penghasilan. Peneliti memilih wilayah Kelapa Gading untuk menjadi wilayah dalam penelitian ini. Kelapa Gading menjadi wilayah dalam penelitian ini karena pertumbuhan kedai kopi di wilayah ini bertambah cukup pesat beberapa tahun terakhir. Loyalitas konsumen dapat dipengaruhi oleh berbagai variabel, diantaranya dapat berpengaruh dari kualitas produk yang disediakan perusahaan bagi konsumennya, ataupun pengaruh dari kegiatan promosinya. Oleh karena itu, pada penelitian ini penulis menjabarkan berbagai teori yang berkaitan dengan Kualitas Produk, Promosi dan Loyalitas Konsumen. Harapannya agar setiap saran yang diberikan di akhir penelitian ini akan sesuai dengan strategi yang merujuk kepada teori yang dicantumkan. Objek penelitian ini adalah Kopi Kenangan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dan populasi penelitian ini adalah pelanggan yang pernah membeli Kopi Kenangan Mall Kelapa Gading lebih dari satu kali. Sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Judgement Sampling. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk Kopi Kenangan di Kelapa Gading berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Kopi Kenangan di Kelapa Gading. Promosi yang diberikan Kopi Kenangan di Kelapa Gading berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Kopi Kenangan di Kelapa Gading. Hal ini menunjukan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel kualitas produk dan promosi terbukti mempengaruhi loyalitas konsumen sesuai dengan teori dan penelitian terdahulu.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Promosi; Perilaku Konsumen; Produk Komersial
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 15 Mar 2022 04:40
Last Modified: 15 Mar 2022 04:40
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3025

Actions (login required)

View Item View Item