Business Plan Bengkel Motor AHASS Bhinneka Jaya, Gading Serpong / William Sulaiman / 72090637 / Pembimbing : Tony Sitinjak

Sulaiman, William (2014) Business Plan Bengkel Motor AHASS Bhinneka Jaya, Gading Serpong / William Sulaiman / 72090637 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PESAING.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB VII RENCANA KEUANGAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF REKOMENDASI.pdf - Published Version

Download (857kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Bhinneka Jaya bergerak di bidang usaha penyediaan jasa servis serta penjualan suku cadang sepeda motor Honda. Bhinneka Jaya berlokasi di Graha Boulevard Blok A SC 1 No. 9 daerah: Gading Serpong, Kecamatan: Kota Tangerang Selatan. Lokasi tersebut sangat strategis karena terletak di pinggir jalan raya yang dilalu lalang banyak kendaraan dan pejalan kaki. Bhinneka Jaya mengusung konsep desain bengkel modern yang mengutamakan kenyamanan konsumen selama berada di bengkel. Segmentasi pasar yang dituju oleh Bhinneka Jaya adalah wilayah Indonesia dengan target pasar Kota Tangerang, terutama di wilayah BSD dan Alam Sutera dengan mencakup kalangan baik pria maupun wanita dari semua umur, dikonstrasikan untuk usia 17 – 50 tahun (produktif) dengan penghasilan minimal kurang lebih sebesar Rp. 2.500.000,-/bulan. Dana yang dibutuhkan oleh Bhinneka Jaya sebesar Rp. 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah) yang dialokasikan sebagai modal awal yang digunakan untuk kas, biaya pembelian bahan baku, biaya dekorasi, biaya sewa gedung, biaya perizinan usaha, biaya gaji karyawan, biaya pembelian peralatan dan perlengkapan, serta biaya pemasaran. Sumber dana seluruhnya berasal dari dana pribadi dan pinjaman dari orang tua.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Perencanaan Bisnis; Bisnis-Studi Kelayakan; Pemasaran, Strategi; Bisnis Bengkel Motor; AHASS; Jasa Sevis; Penjualan Suku Cadang Motor
Subjects: H Social Sciences > HI Business > Business Plan
H Social Sciences > HI Business > Business - Success
H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 07 Jul 2022 07:59
Last Modified: 07 Jul 2022 07:59
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3067

Actions (login required)

View Item View Item