Priadi, Ferdy (2021) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Wedang Tahu “Huta” Di Jakarta / Ferdy Priadi / 72170400 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN)
bab 2.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PESAING)
bab 3.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN)
bab 4.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL)
bab 5.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA)
bab 6.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB VII RENCANA KEUANGAN)
bab 7.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RISIKO USAHA)
bab 8.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF)
bab 9.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Download (363kB) |
|
Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version Download (940kB) |
Abstract
Ketertarikan masyarakat terhadap trend wedang tahu atau wedang ronde yang didukung dengan respon positif dari masyarakat menjadi alasan Huta diciptakan untuk memberikan manfaat bagi konsumen atas produk yang mereka dikonsumsi. Menargetkan penjualan sekitar 600 juta rupiah membuat Huta termasuk dalam golongan usaha kecil. Harga yang terjangkau dan kualitas premium menjadi kekuatan bagi Huta yang membuatnya mampu bersaing dengan para pesaingnya yang sudah ada lebih dulu. Memiliki target dan pangsa pasar yang luas merupakan keuntungan bagi Huta yang dimanfaatkan bersamaan dengan ketersediaan sumber daya online sebagai sarana pemasarannya. Pemanfaatan teknologi dan sumber daya yang ada dengan maksimal menjadi point penting bagi Huta agar dapat bersaing. Manager bekerja dengan 3 orang pegawai lainnya yang selalu mengutamakan kualitas terhadap produk dan pelayanannya. Kompensasi dan balas jasa dari manager yang memberikan kenaikan 5% per tahun dengan harapan dapat memberikan aura positif terhadap psikologi pegawainya. Analisis Payback Period (PP) dengan hasil perkirakan balik modal dalam waktu 4 tahun 1 bulan. Perhitungan Net Present Value (NPV) dengan hasil Rp 125.232.407. Perhitungan Profitability Index (PI) dengan hasil 1,255743092. Serta penjualan yang lebih tinggi dibanding BEP per tahunnya menunjukan bahwa usaha ini layak dijalankan. Dampak dan resiko negatif/positif terhadap masyarakat dan lingkungan memiliki persiapan untuk antisipasi yang baik.Gambaran Rencana usaha yang dibuat dengan baik yang baik, diharapkan dapat membantu Huta dalam mencapai visi, misi, dan tujuan
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Usaha Bisnis; Bisnis Kuliner; Minuman hangat; Huta; wedang ronde |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneur H Social Sciences > HI Business > Business - Success H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 02:56 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 07:53 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3074 |
Actions (login required)
View Item |