Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Restoran Sushi Tei di Kelapa Gading / Oen Femmy / 27100612 / Pembimbing : Bilson Simamora

Femmy, Oen (2014) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Restoran Sushi Tei di Kelapa Gading / Oen Femmy / 27100612 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (918kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (778kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (902kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (938kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Restoran Sushi Tei Kelapa Gading. Kondisi persaingan yang ketat membuat konsumen memiliki banyak pilihan alternatif. Maka itu, Sushi Tei dituntut untuk memahami kebutuhan konsumen dengan memuaskan keinginan mereka. Dengan meningkatkan kualitas produk dan kualitas layanan yang menciptakan kepuasan konsumen yang menyebabkan adanya peningkatan loyalitas. Konsumen yang loyal akan melakukan pembelian ulang, menggunakan dalam jangka panjang serta merekomendasikan kepada orang lain. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengkonsumsi Yoshinoya. Pengambilan sampel berlokasi di Kawasan Kelapa Gading periode Juli 2014. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling dengan menggunakan Judgmental/Purposive Sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan kriteria tertentu yang telah ditentukan terlebih dahulu oleh peneliti. Teknik analisis data untuk menguji masing-masing variabel dan pengujian hipotesis melalui Analisis Regresi Linier Berganda menggunakan metode SPSS melalui software SPSS Statistics 21. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, pada kepuasan konsumen juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, tetapi kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Kualitas Layanan; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan; Restoran; Restoran Sushi Tei
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 16 Aug 2022 02:02
Last Modified: 16 Aug 2022 02:02
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3203

Actions (login required)

View Item View Item