Pengaruh Kecepatan, Kestabilan, Penanggapan Keluhan, Harga, Promosi Penjualan, Relationship Marketing terhadap Kepuasan Konsumen PT. First Media di Kelapa Gading / Michael / 24090259 / Pembimbing : Bilson Simamora

Michael, Michael (2013) Pengaruh Kecepatan, Kestabilan, Penanggapan Keluhan, Harga, Promosi Penjualan, Relationship Marketing terhadap Kepuasan Konsumen PT. First Media di Kelapa Gading / Michael / 24090259 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (997kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (678kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (860kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini di bertujuan untuk meniliti pengaruh Kecepatan, Kestabilan, Penanggapan Keluhan, Harga, Promosi Penjualan, Dan Relationship Marketing terhadap kepuasan konsumen. dalam penelitian Kecepatan, Kestabilan, Penanggapan Keluhan, Harga, Sales Promotion, dan Relationship management akan di teliti, teori teori yang di gunakan adalah: teori Kualitas Jasa, teori Harga, teori promosi penjualan, teori relationship marketing, dan jugas teori kepuasan konsumen Sampel yang di ambil adalah sebanyak seratus orang yang berdomisili di daerah kelapa gading. Teknik pengambilan sampling adalah dengan metode non probability sampling atau yang di sebut juga sistem penarikan sample secara random atau acak. Teknik analisis data untuk menguji masing-masing variabel dan pengujian hipotesis melalui program SPSS versi 20 dengan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa terdapat tiga variable yang berpengaruh signifikan dan tiga variable yang berpengaruh secara tidak signifikan, tiga variable yang signifikan adalah Penanggapan keluhan, Promosi penjualan, dan Relationship marketing, sedangkan yang tidak berpengaruh secara signifikan adalah Kecepatan, Kestabilan, dan Harga.. Saran dari peneliti adalah agar PT First media tetap menjaga kualitas jasa, Harga, Promosi penjualan , dan Relationship Marketing agar dapat mempertahankan posisi di pasar

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa; Kecepatan; Kestabilan; Penanggapan Keluhan; Harga; Promosi Penjualan; Relationship Marketing; Kepuasan Konsumen; PT. First Media
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 19 Sep 2022 03:43
Last Modified: 19 Sep 2022 03:43
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3421

Actions (login required)

View Item View Item