Djajasaputra, Vega Prananda (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Kesesuaian Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Maxx Coffee di Mall Pejaten Village / Vega Prananda Djajasaputra / 27130485 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
Cover.docx - Accepted Version Download (37kB) |
||
|
Image
PENGESAHAN.jpg - Accepted Version Download (374kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK INDO.docx - Accepted Version Download (17kB) |
||
Text
ABSTRACT.docx - Accepted Version Download (17kB) |
||
Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version Download (17kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version Download (15kB) |
||
Text
DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version Download (18kB) |
||
Text
DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version Download (16kB) |
||
Text
DAFTAR LAMPIRAN.docx - Accepted Version Download (17kB) |
||
Text
BAB I.docx - Accepted Version Download (20kB) |
||
Text
BAB II.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
||
Text
BAB III.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (54kB) |
||
Text
BAB IV.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
||
Text
BAB V.docx - Accepted Version Download (19kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx - Accepted Version Download (16kB) |
||
Text
LAMPIRAN.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
||
Text
scan originalitas.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
||
Text
RESUME KARYA AKHIR vega.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (65kB) |
Abstract
Dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini, suatu perusahaan harus memiliki stategi dalam menjalankan kegiatan usahanya yang bertujuan untuk mencapai tujuan dan sasaran yang optimal. Melalui kualitas produk, kesesuaian harga dan kualitas layanan yang baik akan menciptakan keputusan pembelian ulang. Teori-teori yang digunakan oleh penulis untuk lebih memahami pengertian dan konsep yang berhubungan dengan penelitian skripsi ini meliputi: teori mengenai kualitas produk, kesesuaian harga, kualitas layanan dan keputusan pembelian ulang. Peneliti melakukan metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik komunikasi dengan cara menyebarkan kuisioner. Sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pendekatan judgement sampling, yaitu pengambilan sampel yang berdasarkan kriteria tertentu. Peneliti menggunakan teori-teori serta penelitian terdahulu yang dapat mendukung variabel-variabel penelitian. Teori definisi produk, harga, kualitas layanan dan keputusan pembelian ulang. Kemudian didukung oleh teori mengenai hubungan antar produk dengan keputusan pembelian ulang, harga dengan keputusan pembelian ulang dan kualitas layanan dengan keputusan pembelian ulang Berdasarkan pengolahan data skor rata-rata dari setiap variabel, hasil rata-rata kualitas produk dan kualitas layanan menunjukan hasil Setuju yang menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan Maxx Coffee adalah Baik. Hasil rata-rata harga dan keputusan pembelian ulang menunjukan hasil Cukup Setuju yang menunjukan bahwa harga dan keputusan pembelin ulang Maxx Coffee adalah Cukup Baik. Dari hasil pengolahan data, dapat disimpulkan bahwa variabel kesesuaian harga dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang dan variable produk tidak memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 06 Jul 2020 03:52 |
Last Modified: | 06 Jul 2020 03:52 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/350 |
Actions (login required)
View Item |