Marcellita, Marcellita (2013) Pengaruh Unsur-Unsur Bauran Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kentucky Fried Chicken di Mall Kelapa Gading 5 / Marcellita / 23090539 / Pembimbing : Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (861kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (992kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh begitu banyaknya restoran cepat saji yang hadir saat ini. Dengan begitu banyak variasi produk yang ada, tentu saja konsumen hanya akan memilih produk berkualitas yang sudah dikenalnya dengan baik. Di tengah persaingan yang semakin ketat,bauran promosi dan citra merek dapat menjadi senjata andalan untuk menarik perhatian konsumen untuk membeli sebuah produk. Konsumen menjadikan bauran promosi dan citra merek sebagai pertimbangan penting ketika hendak membeli suatu produk. Dalam penelitian ini penulis menggunakan bauran promosi,merek,citra merek dan proses keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kausal. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada sebanyak 100 responden. Alat ukur yang dipakai dalam penelitian ini adalah uji validitas,uji reliabilitas,skala likert,uji regresi ganda dan uji asumsi klasik. Hasil akhir dari penelitian ini adalah analisis jawaban kuesioner 100 responden.Unsur-unsur bauran promosi KFC sudah efektif,citra merek KFC sudah baik di mata konsumennya dan konsumen bersedia membeli ulang dan membeli produk KFC pada kesempatan jangka panjang berikutnya. Kesimpulan yang didapat dari penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan dan promosi penjualan berpengaruh positif namun tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian,hubungan masyarakat berpengaruh negatif dan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Promosi; Citra Merek; Keputusan Konsumen; Restoran Cepat Saji; Kualitas Produk; Kentucky Fried Chicken (KFC); metode kausal |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 06:06 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 06:06 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3645 |
Actions (login required)
View Item |