Wijaya, Aswin (2013) Rencana Bisnis Mendirikan Restoran Kopi Tiam di Glodok / Aswin Wijaya / 26080321 / Pembimbing : Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (859kB) |
|
Text
BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PERSAINGAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA.pdf - Published Version Download (883kB) |
|
Text
BAB VII RENCANA KEUANGAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (899kB) |
|
Text
BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF REKOMENDASI.pdf - Published Version Download (854kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (858kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (955kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Kopi Tiam 88 didirikan pada tanggal 1 januari 2014, di Glodok, Jakarta Barat. Kopi Tiam 88 menjual berbagai menu makanan dan minuman sebagai pilihan. Di sini para konsumen ditawarkan berbagai macam variasi pilihan menu yang jarang ada di luar. Seperti Laksa Singapura. Rata-rata dari berbagai macam menu yag ditawarkan umumnya memiliki kandungan nutrisi yang mecukupi untuk kebutuhan kesehatan sehari-hari. Bagian dari menu makanan dan minuman yang ditawarkan ke para konsumen, satu hal yang perlu diketahui adalah servis dan pelayanan yang dilakukan oleh para karyawan kepada para konsumen harus baik disertai fasilitas dan infrastruktur yang mendukung kemampuan para karyawan. Ini karena kualitas dalam pelayanan harus menjadi hal yang mutlak untuk dilakukan demi tercapainya bisnis yang baik, tanpa kualitas pelayanan yang baik, Para konsumen akan merasa kecewa dan jarang akan mengingat nama restoran sehingga pada akhirnya para konsumen tidak akan datang kembali ke restoran tersebut. Kelalaian para karyawan juga harus dihindari untuk mempertahankan kinerja, jadi pelatihan sangat diperlukan untuk para karyawan baru. Ini dilakukan untuk menjalankan hubungan baik dengan para konsumen jadi mereka akan tertarik untuk kembali lagi. Target market kita diarahkan pada anak remaja sampai orang tua. Harga yang ditawarkan bervariasi, dimulai dari Rp. 10.000,- sampai Rp. 25.000,- tergantung dari menu makanan dan minuman yang dipesan. Investasi awal yang diperlukan untuk bisnis ini sebesar Rp. 1.000.000.000,- untuk melakukan pembelian peralatan, perlengkapan, biaya sewa, pemasaran, dan cadangan kas.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Rencana Bisnis; Restoran Kopi; Kopi Tiam 88; Kepuasan Konsumen; Menu Khusus; Kandungan Nutrisi; Kesehatan |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Small Business - Management H Social Sciences > HI Business > Business - Success H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 17 Mar 2023 02:36 |
Last Modified: | 17 Mar 2023 02:36 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3898 |
Actions (login required)
View Item |