Wijaya, Fendy (2022) Rencana Bisnis Pengembangan Usaha Ritel Online Pakaian Dalam Wanita FW22 – Underwear / Fendy Wijaya / 76180477 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (506kB) |
|
Text
BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN.pdf - Published Version Download (409kB) |
|
Text
BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PERSAINGAN.pdf - Published Version Download (691kB) |
|
Text
BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA.pdf - Published Version Download (617kB) |
|
Text
BAB VII RENCANA KEUANGAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (851kB) |
|
Text
BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (483kB) |
|
Text
BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF REKOMENDASI.pdf - Published Version Download (486kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (560kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (592kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (727kB) |
Abstract
Usaha pakaian dalam wanita “FW22 – Underwear” merupakan bentuk usaha pakaian dalam wanita secara daring yang dijual di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada. Visi dari FW22 – Underwear adalah menyediakan semua kebutuhan pakaian dalam wanita yang sesuai selera, lengkap, dan variatif dimata konsumen dan menjadi solusi belanja pakaian dalam wanita akhir bagi seluruh pelanggan. Produk yang dijual oleh FW22 – Underwear adalah segala jenis kebutuhan pakaian dalam wanita yang utama termasuk bra, celana dalam, korset, legging, lingerie, kaos dalam, kaos kaki, stocking, manset, longtorso, miniset, minibra, daster, dan shortpants. FW22 – Underwear membawa konsep OSS yakni one stop shopping untuk berbagai produk pakaian dalam wanita. Strategi pemasaran FW22 – Underwear akan terfokus pada positioning toko dengan konsep OSS dengan jargon yakni “Undies That Fits You” yang juga menggunakan CRM pada personal selling. FW22 – Underwear menawarkan kenyamanan belanja, kelengkapan produk, konsultasi produk dan informasi bagi para konsumen. Pendanaan awal dari FW22 – Underwear adalah sebesar Rp 318.388.061. Diproyeksikan FW22 – Underwear akan mencapai titik balik modal dalam periode 2 tahun 9 bulan 7 hari. Nilai NPV dari usaha FW22 – Underwear melebihi 0 dengan nilai Rp 330.683.639 dan dengan nilai indeks profitabilitas sebesar 2,309 yang melebihi angka standar yakni 1. Nilai BEP unit untuk setiap tahun juga memiliki nilai yang lebih besar dari unit produk yang terjual. Hasil keempat analisis ini menunjukkan bahwa usaha FW22 – Underwear merupakan usaha yang layak untuk direalisasikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | FW22–Underwear; Toko Pakaian Dalam Wanita; Online; Marketplace; Shopee; Tokopedia; Bukalapak; Lazada |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business - Success H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 04:17 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 04:17 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3977 |
Actions (login required)
View Item |