Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Layanan Kliknclean di Jakarta / Dian Ayu Putriyani / 25199046 / Pembimbing: Dergibson Siagian

Putriyani, Dian Ayu (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Layanan Kliknclean di Jakarta / Dian Ayu Putriyani / 25199046 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (436kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (686kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (614kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (428kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (349kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (920kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (870kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Jasa Home Cleaning Service Online saat ini merupakan prospek usaha yang sedang meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini dapat kita lihat dari semakin bertambahnya layanan aplikasi Home Cleaning dari waktu ke waktu demi memenuhi kebutuhan para ibu rumah tangga. Konsumen menjadi peranan penting untuk menentukan keberhasilan dari suatu perusahaan, maka perusahaan wajib memberikan kualitas layanan yang terbaik untuk terus memuaskan kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Kliknclean. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah definisi dari digital marketing, brand image dan keputusan pembelian. Kemudian didukung oleh teori mengenai hubungan antara digital marketing dengan keputusan pembelian, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah PT. Jasa Cepat Internasional (Kliknclean). Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode komunikasi dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Oleh karena itu, kuesioner online disebar melalui media google docs sebanyak 100 responden yang mengetahui dan pernah menggunakan layanan Kliknclean. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (struktural equation model) dengan WarpPLS 7.0. Output yang dihasilkan menunjukan bahwa digital marketing berpengaruh posited terhadap keputusan pembelian dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing; Brand Image; Keputusan Pembelian; Jasa Pembersih; Jasa Home Cleaning Service Online; PT. Jasa Cepat Internasional; Kliknclean
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > E-Commerce
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 04 Apr 2023 06:53
Last Modified: 04 Apr 2023 06:53
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4716

Actions (login required)

View Item View Item