Putriyani, Dian Ayu (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Layanan Kliknclean di Jakarta / Dian Ayu Putriyani / 25199046 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (436kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (686kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (614kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (649kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (428kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (349kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (920kB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (870kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Jasa Home Cleaning Service Online saat ini merupakan prospek usaha yang sedang meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini dapat kita lihat dari semakin bertambahnya layanan aplikasi Home Cleaning dari waktu ke waktu demi memenuhi kebutuhan para ibu rumah tangga. Konsumen menjadi peranan penting untuk menentukan keberhasilan dari suatu perusahaan, maka perusahaan wajib memberikan kualitas layanan yang terbaik untuk terus memuaskan kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Kliknclean. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah definisi dari digital marketing, brand image dan keputusan pembelian. Kemudian didukung oleh teori mengenai hubungan antara digital marketing dengan keputusan pembelian, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah PT. Jasa Cepat Internasional (Kliknclean). Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode komunikasi dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Oleh karena itu, kuesioner online disebar melalui media google docs sebanyak 100 responden yang mengetahui dan pernah menggunakan layanan Kliknclean. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (struktural equation model) dengan WarpPLS 7.0. Output yang dihasilkan menunjukan bahwa digital marketing berpengaruh posited terhadap keputusan pembelian dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing; Brand Image; Keputusan Pembelian; Jasa Pembersih; Jasa Home Cleaning Service Online; PT. Jasa Cepat Internasional; Kliknclean |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > E-Commerce |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 04 Apr 2023 06:53 |
Last Modified: | 04 Apr 2023 06:53 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4716 |
Actions (login required)
View Item |