Tamin, Angeline Natania (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Mixue di Jakarta Utara / Angeline Natania Tamin / 73190463 / Pembimbing: Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (583kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (579kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (599kB) |
|
Text
BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf - Published Version Download (602kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (628kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (381kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (442kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (660kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Pada zaman modern saat ini semakin banyak bisnis kuliner bermunculan. Hal ini dipengaruhi oleh budaya luar yang saling bersaing membuka restoran cepat saji, gerai minuman, dan hidangan penutup dengan konsep baru yang menampilkan keunggulan masing-masing produk. Tugas pebisnis bukan hanya menawarkan produk nya saja tetapi mampu menciptakan nilai dari sebuah produk yang akan dijual kepada konsumen. Hal tersebut mengakibatkan banyaknya gerai-gerai baru dibuka, terutama di bisnis minuman. Mixue salah satunya bisnis yang bergerak dibidang es dan minuman ini merupakan waralaba es krim yang berasal dari Tiongkok, masuk ke Indonesia pada tahun 2020 akhir. Mixue hadir dengan memberikan warna baru di Indonesia, dikarenakan harga yang cukup terjangkau, dan kualitasnya baik. mengakibatkan persentase tingkat waralaba Mixue di Indonesia meningkat. Hal ini membuktikan bahwa tingkat konsumsi yang meningkat sehingga menimbulkan peluang bisnis. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian Ulang. Kualitas Produk adalah Produk atau layanan yang dirancang untuk memuaskan keinginan atau kebutuhan konsumen, Harga adalah pada jumlah uang atau nilai yang harus dibayarkan oleh konsumen untuk memperoleh suatu produk atau jasa pada waktu dan tempat tertentu, dan Keputusan Pembelian Ulang adalah tindakan konsumen untuk melakukan pembelian ulang yang disebabkan oleh dorongan dan perilaku membeli secara berulang sehingga dapat menimbulkan loyalitas terhadap produk yang dirasa sesuai. Objek dalam penelitian ini adalah Mixue. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk Mixue di Jakarta Utara lebih dari 1 kali. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah menyebarkan kuisioner dengan jumlah responden sebanyak 105 responden. Penelitian ini menggunakan SPSS versi 25 untuk olah uji data. Penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Mixue di Jakarta Utara dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Mixue di Jakarta Utara. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Mixue di Jakarta Utara.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Harga; Keputusan Pembelian Ulang; Es Krim; Kuliner: Minuman; Mixue |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Research H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 06:52 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 06:52 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5084 |
Actions (login required)
View Item |