Elim, Sharon Deborah (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Yamaha di Wilayah DKI Jakarta / Sharon Deborah Elim / 74190491 / Pembimbing: Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (653kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (673kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (809kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (883kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (424kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (433kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (3MB) |
Abstract
Yamaha merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yaitu sepeda motor. Yamaha memiliki berbagai macam produk kendaraan sepeda motor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan sepeda motor Yamaha di Wilayah DKI Jakarta. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data yaitu menyebarkan kuesioner. Pengelolaan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan program SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 27. Dalam penelitian yang dilakukan, ditemukan bahwa variabel bebas (kualitas produk dan harga) memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel terikat (kepuasan pelanggan). Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan sudah baik. Dari penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa peran kualitas produk dan harga sudah baik. Kualitas produk dan persepsi harga terbukti berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti menyarankan agar Yamaha dapat melakukan inovasi terhadap desain produk sepeda motor selanjutnya serta dapat memperhatikan harga yang diberikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Persepsi Harga; Kepuasan Pelanggan; Otomotif; Sepeda Motor; Merek Yamaha |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 13 Dec 2024 04:07 |
Last Modified: | 13 Dec 2024 04:07 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5169 |
Actions (login required)
View Item |