William, William (2017) Pendirian Food Truck Kebab Sushi Bash / William / 70130101 / Pembimbing: Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
Awal.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (495kB) |
|
Text (Bab 2 Latar Belakang Perusahaan)
BAB 2.pdf - Published Version Download (820kB) |
|
Text (Bab 3 Analisis Industri dan Pesaing)
BAB 3.pdf - Published Version Download (957kB) |
|
Text (Bab 4 Analisis Pasar dan Pemasaran)
BAB 4.pdf - Published Version Download (785kB) |
|
Text (Bab 5 Rencana Produksi dan Kebutuhan Operasional)
BAB 5.pdf - Published Version Download (825kB) |
|
Text (Bab 6 Rencana Organisasi dan Sumber Daya Manusia)
BAB 6.pdf - Published Version Download (716kB) |
|
Text (Bab 7 Rencana Keuangan)
BAB 7.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 8 Analisis Dampak dan Pesaing Usaha)
BAB 8.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (645kB) |
|
Text (Bab 9 Ringkasan Eksekutif)
BAB 9.pdf - Published Version Download (526kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (526kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Resume)
RESUME.pdf - Published Version Download (771kB) |
Abstract
Kebab Sushi Bash dalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kuliner. Kebab Sushi Bash akan berlokasi di Wisma Gading Permai, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Indonesia. Usaha kuliner ini memiliki visi menjadi restoran dengan konsep Food Truck pilihan utama masyarakat yang mengutamakan keunikan, kualitas, kecepatan, dan ketepatan pelayan. Produk yang ditawarkan adalah menu kebab rasa sushi dengan pilihan daging sapi, ayam, salmon dan tuna serta Deep Fried Kebab Sushi. Pelanggan yang menjadi target utama adalah pria wanita dari berbagai kalangan usia yang berdomisili di DKI Jakarta, khususnya daerah Kelapa Gading. Strategi pemasaran adalah membagikan brosur di sekitar Kelapa Gading, memasarkan melalui media sosial, mengadakan diskon atau potongan harga, melakukan endorse dan menyebarkan word of mouth. Kebab Sushi Bash membutuhkan sumber daya manusia untuk menjalankan usahanya Saat ini direncanakan tenaga kerja Kebab Sushi adalah satu orang manajer, juru masak dan pelayan Dengan investasi awal sebesar Rp 420.072.400,00 Kebab Sushi Bash selalu berada diatas titik impas (BEP) Perhitungan NPV sebesar Rp 162.034.167,60 lebih besar dari 0. Interest Rate of Return ( IRR ) pada posisi 24,44% dengan tingkat suku bunga Bank Central Asia 10,50%. Payback period 2 tahun 9 Bulan 19 Hari yang masih berada dibawah 5 tahun sehingga bisnis layak untuk dijalankan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perencanaan Bisnis; Bisnis-Studi Kelayakan; Pemasaran, Strategi; Bisnis Kuliner |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Plan H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneur H Social Sciences > HG Finance > Financial Management H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Executive Management > Strategic Planning (Management) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 02 Aug 2021 02:47 |
Last Modified: | 02 Aug 2021 02:47 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2144 |
Actions (login required)
View Item |