Julius, Juan (2019) Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs / Juan Julius / 28150004 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
Cover.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
|
Text
Scan Lembar Pengesahan.pdf - Accepted Version Download (155kB) |
|
Text
Abstrak Indonesia.docx - Accepted Version Download (21kB) |
|
Text
ABSTRAC inggris.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version Download (20kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version Download (24kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.docx - Accepted Version Download (19kB) |
|
Text
BAB 1.docx - Accepted Version Download (34kB) |
|
Text
BAB 2.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
|
Text
BAB 3.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
|
Text
BAB IV.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
|
Text
BAB V.docx - Accepted Version Download (20kB) |
Abstract
Pada era modern sekarang ini bukan hanya teknologi dan informasi yang mengalami perkembangan namun kebutuhan manusia juga semakin berkembang. Kebutuhan sekunder yang awalnya merupakan kebutuhan setelah kebetuhan primer tercukupi, mulai menjadi kebutuhan yang sama pentingnya dengan kebutuhan primer. Salah satu kebutuhan sekunder yang menjadi kebutuhan utama adalah kebutuhan dalam penampilan. Salah satu aspek dalam berpenampilan yang sedang menjadi perhatian adalah sepatu. Penjualan sepatu di Indonesia didominasi oleh produk sepatu luar negeri sehingga penulis memilih Specs yang merupakan sepatu asli buatan Indonesia. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan teori-teori untuk lebih memahami pengertian dan konsep yang berhubungan dengan pembahasan skripsi ini. Teori-teori tersebut meliputi : Teori celebrity endorser. Kualitas produk, inovasi produk dan keputusan pembelian, pengurangan resiko, noncompensatory model, dan tahapan keputusan pembelian. Penelitian ini mengambil sample sebanyak 100 responden yang dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner menggunakan google form. Objek dari penelitian ini adalah Celebrity Endorser, kualitas produk dan inovasi produk Sepatu Specs. Sedangkan prosedur sampel menggunakan nonprobability sampling (penarikan sampel secara acak) dan menggunakan metode judgement sampling (sampling pertimbangan), dimana pengambilan sampel sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan oleh penulis yang menajadi faktor pertimbangannya yaitu responden yang pernah menggunakan Sepatu Specs. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, rentang sekala dan regresi linier. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Celebrity Endorser,kualitas produk dan inovasi produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan hasil tersebut dapat mengindikasikan bahwa semakin baiknya Celebrity Endorser,kualitas produk dan inovasi produk dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Celebrity Endorser, kualitas produk dan inovasi produk terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sesuai dengan penelitian terdahulu. Penulis menyarankan agar Specs mempertahankan Celebrity Endorser yang telah dipilih dan mempertahankan kualitas produk serta mengembangkan inovasi agar sepatu semakin nyaman
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Manajemen, Inovasi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 02:54 |
Last Modified: | 26 Jun 2020 02:54 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/279 |
Actions (login required)
View Item |